Persib Bandung

Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta, Pemain Latihan Fisik, Pekan Depan Baru Latihan Strategi

Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta, Maung Bandung mematangkan persiapan dengan menggenjot latihan fisik dan teknik di Stadion Sidolig, Kamis

Penulis: Cipta Permana | Editor: Januar Pribadi Hamel
Tribun Jabar / Cipta Permana
Latihan tim Persib Bandung di Stadion Sidolig Kota Bandung, Kamis (22/9). (Tribun Jabar / Cipta Permana) 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta, Maung Bandung mematangkan persiapan dengan menggenjot latihan fisik dan teknik di Stadion Sidolig, Kamis (22/9/2022).

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta pada pekan kesebelas BRI Liga 1 musim 2022-2023 bakal berlangsung di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (2/10).

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengatakan, pihaknya akan terus memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk meningkatkan kualitas para penggawa Maung Bandung, melalui program latihan yang telah disusun sejak beberapa waktu lalu.

Baca juga: Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta, Catatan Menterang Macan Kemayoran Selama 10 Pekan Liga 1

"Seperti yang sudah pernah saya sampaikan, bahwa kami akan terus melakukan program latihan secara bertahap dan berkelanjutan, dengan peningkatan intensitas setiap harinya.

"Hal ini agar para pemain lebih siap dan dapat mengerahkan seluruh kemampuannya dalam melakukan seperti apa yang sudah kami persiapkan di sesi latihan," ujarnya saat ditemui usai memimpin latihan tim di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (22/9).

Menurutnya, timnya akan memanfaatkan dan memaksimalkan dua pekan sebelum bergulirnya pertandingan, untuk membenahi beberapa kekurangan, dari hasil evaluasi dan analisa pertandingan Persib sebelumnya.

Maka dari itu, lanjutnya, program latihan pekan ini, timnya akan fokus pada peningkatan kualitas fisik para pemain, melalui pola latihan kemampuan mengolah bola dan pergerakan antar pemain.

"Meskipun dalam latihan kami melakukan penerapan pola attacking (menyerang), defending (bertahan), dan transisi, tapi fokus program latihan pekan ini adalah peningkatan fisik para pemain.

"Kemudian di pekan depan, baru kami akan fokus melakukan pola latihan strategi dan taktikal," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved