Persib Bandung

Persib Bandung Kedatangan Robi Darwis dan Kakang Rudianto, Luis Milla Senang

Dua pemain muda Persib Bandung kembali memperkuat tim menjelang laga melawan Persija Jakarta pada 2 Oktober 2022 mendatang.

Kolase dan Foto Tribun Jabar
Pemain Persib Bandung Kakang Rudianto (kiri) dan Robi Darwis kembali berlatih bareng Persib Bandung setelah membela Timnas U-20 Indonesia di babak kualifikasi Piala Asia U-20. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dua pemain muda Persib Bandung kembali memperkuat tim menjelang laga melawan Persija Jakarta pada 2 Oktober 2022 mendatang.

Dua pemain muda Persib Bandung tersebut, yakni Robi Darwis dan Kakang Rudianto.

Mereka berdua terlihat sudah mulai mengikuti sesi latihan Persib Bandung secara full di Stadion Sidolig, Kamis 22 Oktober 2022.

"Saya sangat senang sekali, ketika Robi dan Kakang bisa bergabung kembali bersama kita dan telah menyelesaikan tugasnya di timnas," ujar Luis Milla saat ditemui di Stadion Sidolig, Kamis (22/9/2022).

Baca juga: Pagi-pagi, Pemain Persib Bandung Sudah Digenjot Latihan Keras, Luis Milla Matangkan Transisi

Pemain muda yang sebelumnya dipanggil Timnas Indonesia U-20, sudah terlihat hadir pada sesi latihan Persib Bandung hari ini di Stadion Sidolig, Kamis 22 Oktober 2022.

Luis menjelaskan bahwa kekuatan dua pemain muda tersebut sangat dibutuhkan oleh Persib Bandung saat melawan Persija Jakarta nanti.

Walaupun sangat dibutuhkan, Robi Darwis dan Kakang perlu dengan cepat beradaptasi kembali bersama pemain Persib Bandung lainnya.

"Tentunya mereka perlu beradaptasi kembali dan setiap pemain muda memberikan energi yang positif untuk tim, ditambah agresifitas mereka membuat energi yang lain bagi tim," katanya.

Selain bergabungnya Robi dan Kakang, terdapat lima pemain Persib yang absen pada latihan hari ini.

Lima pemain tersebut adalah Rachmat Irianto, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Beckham Putra, dan Erwin Ramdani.

Tiga tengah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia menjelang FIFA Matchday melawan Curacao, 24 dan 27 September 2022. (Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adi Ramadhan Pratama)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved