Persib Bandung

Persib Bandung Dapat 2 Kabar Baik Jelang Duel Melawan Persija Jakarta: Selamat Datang Pengantin Baru

Dua kabar baik merebak dari Persib Bandung dalam persiapan menjelang pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 melawan Persija Jakarta.

Editor: Hermawan Aksan
persib.co.id
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo (tengah) sudah berlatih normal di Stadion Sidolig, Rabu (21/9/2022). Dua kabar baik merebak dari Persib Bandung dalam persiapan menjelang pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 melawan Persija Jakarta. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dua kabar baik merebak dari Persib Bandung dalam persiapan menjelang pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 melawan Persija Jakarta.

Kabar baik pertama, bek Persib Bandung Victor Igbonefo terlihat sudah mulai mengikuti sesi latihan bersama semua pemain Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA), Selasa (20/9/2022).

Sesi latihan ini menjadi kegiatan perdana Igbonefo setelah cedera patah tulang pipi saat Persib Bandung melawan Persebaya di Piala Presiden, 17 Juli 2022.

Namun, pemain bernomor punggung 32 tersebut belum bisa sepenuhnya mengikuti sesi latihan secara penuh bersama Persib Bandung.

Baca juga: Gelandang Bertahan Persib Bandung ini Hanya Butuh 192 Menit untuk Memikat Shin Tae-yong

"Hari ini aku baru mulai latihan bersama tim, tapi tidak full," ujar Victor Igbonefo saat ditemui di Stadion GBLA, Selasa (21/9/2022).

Igbonefo menjelaskan bahwa ia masih harus kembali berlatih secara terpisah dari timnya dengan didampingi fisioterapis tim Persib Bandung.

Latihan terpisah ini dilakukan karena ia masih harus menyelesaikan masa pemulihan cederanya.

"Aku ikut sebagian program untuk adaptasi lagi, tapi belum, baru beberapa saja, namun aku merasa lebih baik," katanya.

Victor Igbonefo belum merasakan rumput pertandingan selama Liga 1 2022/2023 digelar.

Cedera patah tulang pipinya tersebut memaksa mantan penggawa Pelita Jaya tersebut harus beristirahat dengan waktu yang lama.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved