Persib Bandung

El Clasico Indonesia, Persib Bandung vs Persija Jakarta, Daisuke Sato dan Manu Sudah Tak Sabar

Pertandingan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta, di Stadion GBLA Kota Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 musim ini, masih menyisakan waktu lebih

Penulis: Cipta Permana | Editor: Januar Pribadi Hamel
Instagram @daisukesato11
Pemain baru Persib Bandung asal Filipina, Daisuke Sato, sudah tak sabar menunggu el clasico Indonesia, Persib Bandung vs Persija Jakarta, Minggu (2/10/2022). 

TRIBUNJABAR.ID - Pertandingan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta, di Stadion GBLA Kota Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 musim ini, masih menyisakan waktu lebih dari sepekan.

Namun atmosfer dan bumbu pertandingan dari El Clasico Indonesia, Persib Bandung vs Persija telah menghangat.

Hal tersebut pun diungkapkan oleh para pemain dan pelatih Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Di kubu Persib, bek yang baru merayakan ulangtahunnya kemarin, Daisuke Sato mengaku, tidak sabar untuk merasakan ketatnya pertandingan untuk pertama kalinya.

Baca juga: Persib Bandung Dapat 2 Kabar Baik Jelang Duel Melawan Persija Jakarta: Selamat Datang Pengantin Baru

Sebab pemilik nomor punggung 66 tersebut, merupakan rekrutan anyar tim Maung Bandung musim ini.

Menurutnya, kemenangan timnya di laga terakhir menghadapi Barito Putera menjadi modal berharga untuk menghadapi lawan tangguh lainnya, yaitu Persija Jakarta, pada pekan kesebelas Liga 1 2022/2023.

"Kami mengawali musim dengan rintangan yang berat, dan perlahan permainan kita terus membaik. Tentu saya sangat senang ketika kita berhasil menang di tiga pertandingan." ujarnya seusai pertandingan, Jumat (16/9/2022).

Ia pun mengaku, sudah sangat menantikan pertandingan besar melawan Persija dan, ia berdoa agar timnya kembali bisa melanjutkan tren kemenangannya.

"Saya pun sudah tidak sabar menantikan pertandingan besar melawan Persija. Saya melihat dari beberapa cuplikan dan ini merupakan salah satu duel terbesar di Indonesia. Saya juga berdoa agar kami diberi kemenangan di pertandingan itu,” ucapnya.

Daisuke pun berharap, agar pertandingan kandang Persib selalu penuh dihadiri oleh bobotoh, untuk mendukung perjuangan para pemain dan memompa semangat tim untuk memenangkan pertandingan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved