Persib Bandung

Bobotoh Bisa Beli Jersey Persib Bandung Original, Harganya Miring, Namanya Jersey Suporter Edition

ersib Bandung kembali menggelar program 'Sampurasun'. Kali ini, program rutin tersebut mengusung tema Jersey Supporter Edition (SE)

Penulis: Cipta Permana | Editor: Januar Pribadi Hamel
tribunjabar/cipta permana
Komedian, Yujeng Hansem (kanan) bersama bobotoh dan juga kolektor Jersey Persib, Nays Muntaharz (tengah), serta reseller resmi jersey SE Persib, Yolan (kiri) mengedukasi para bobotoh dan pelaku UMKM, tentang daya tarik pasar dan nilai investasi dari jersey SE Persib, dalam program Sampurasun, di Graha Persib, Selasa (20/9/2022). (tribunjabar/cipta permana) 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung kembali menggelar program 'Sampurasun'. Kali ini, program rutin tersebut mengusung tema Jersey Supporter Edition (SE), dari Persib untuk Bobotoh dan pelaku UMKM, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/9/2022)

Acara yang dipandu oleh komedian tanah air, Yujeng Hansem tersebut, menghadirkan dua pembicara yang merupakan bobotoh dan juga kolektor Jersey tim Persib Bandung, Nays Muntaharz, serta reseller resmi jersey SE Persib, Yolan.

Community and Activation Manager Persib Bandung, Rijki Kurniawan mengatakan, jersey tim merupakan atribut yang dinilai menjadi wajib dimiliki suporter, dalam mendukung perjuangan tim kesayangannya atau mencintai salah satu punggawa Persib Bandung.

Baca juga: El Clasico Indonesia, Persib Bandung vs Persija Jakarta, Daisuke Sato dan Manu Sudah Tak Sabar

Akan tetapi, harga yang tinggi untuk mendapatkan jersey orisinil yang sama dengan dikenakan oleh para pemain Persib, kerap menjadi kendala, bagi sebagian suporter untuk memilikinya.

Oleh karena itu, hadirnya Jersey SE ini menjadi solusi untuk menjawab persoalan tersebut. Bahkan menjadi potensi pendapatan bagi bobotoh dan pelaku usaha UMKM, dengan menjadi bagian dari reseller resmi jersey SE Persib.

“Segmentasi jersey ini luas, tentunya jersey supporter edition ini bisa dijangkau semua kalangan. Ini tahun kedua bagi Persib juga mendukung pelaku UMKM,” ujarnya usai acara Sampurasun di Graha Persib.

Tidak hanya itu, lanjutnya keuntungan lainnya bagi pemilik jersey supporter edition pun memiliki nilai yang tidak jauh dengan kaus tim yang dipakai pemain, sehingga berpotensi dapat mendatangkan keuntungan investasi.

Apalagi, para kolektor jersey melihat jersey suporter edition ini adalah produk resmi yang dikeluarkan Persib, dan layak untuk masuk dalam daftar koleksi jersey.

Hal senada disampaikan oleh kolektor jersey Persib, Nays Muntaharz. Menurutnya, bobotoh yang menginginkan memiliki jersey orisinil Persib, namun sulit untuk mendapatkannya, khususnya yang didapatkan langsung dari para pemain. Kini dapat memilikinya melalui jersey SE ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved