Kesaksian Korban Selamat Kecelakaan di Jalur maut Gekbrong, Untung Mampir Dulu ke Pangkas Rambut

Kecelakaan di jalur maut Gekbrong, Kabupaten Cianjur, kemarin, hampir saja merenggut nyawa Komarudin (33) dan anaknya.

Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Kondisi sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan maut di Cianjur, tepatnya di Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Minggu (14/8/2022). Enam orang dinyatakan meninggal dunia. 

TRIBUNJABAR.ID - Kecelakaan di jalur maut Gekbrong, Kabupaten Cianjur, kemarin, hampir saja merenggut nyawa Komarudin (33) dan anaknya.

Andai saja, mereka tak mampir dulu di tempat potong rambut yang ada di di sekitar lokasi tabrakan beruntun, mungkin saja mereka menjadi korban.

Tabrakan maut terjadi beberapa saat saja setelah warga Kampung Ciseupanhilir, Desa Seuseupan, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, itu menepi.

Ditemui di Sukabumi, kemarin, Komarudin bercerita, hari itu ia dan anaknya pergi ke Cianjur untul menyusul keluarganya yang lebih dahulu berangkat ke sana.

Baca juga: Kecelakaan Cianjur, Mayat Bergelimpangan di Jalan, Enam Orang Tewas di Jalur Gekbrong

"Namun, di jalan, sebelum pertigaan simpang Gunung Padang, entah kenapa tiba-tiba saja ingin langsung mmapir sebelah kiri ke tempat pangkas rambut," ujarnya.

Usai memarkirkan kendaraannya, Komarudin pun bergegas masuk ke ruangan untuk dipangkar rambutnya. Saat itulah tabrakan terjadi.

Sontak, semua yang ada di ruang pangkas rambut itu pun kaget dan ketakutan. Terlebih, sebuah pohon mahoni besar dan tiang listrik roboh menimpa tempat pangkas rambut tersebut.

Sementara di luar, orang-orang juga histeris melihat sejumlah warga tergeletak berlumuran darah.

"Saya lihat sopir truk sempat berteriak meminta pertolongan.

"Saya melihat namun tak bisa menolong, karena rollingdoor tempat pangkas rambut terhalang oleh pohon, tiang listrik, dan tiang telepon yang tumbang," ujarnya.

Komarudin bersyukur, bangunan tempat pangkas rambut itu tak roboh meski terhantam pohon dan tiang listrik.

"Alhamdulillah kami masih diberikan keselamatan," ujarnya. Namun sepeda motor yang mereka parkir rusak karena tertimpa pohon dan tiang.

Setelah berhasil keluar, ujar Komarudin, bersama sejumlah warga, mereka sempat ikut mengevakuasi para korban. "Beberapa korban saya lihat selamat.

Petugas yang datang tak lama berselang kemudian membawa semua korbam ke rumah sakit," ujarnya. (dian herdiansyah)

Baca juga: Kisah Ayah dan Anak dari Sukabumi Selamat dari Detik-Detik Kecelakaan Maut di Gekbrong Cianjur

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved