Kecelakaan Maut di Cianjur

Kecelakaan Maut di Cianjur Tewaskan 6 Orang, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Polisi belum menetapkan tersangka kecelakaan maut di Gekbrong, Cianjur, yang menewaskan enam orang.

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: taufik ismail
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Polisi sedang berada di lokasi kecelakaan maut terjadi di Gekbrong, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Minggu (14/8/2022) siang. Enam orang meninggal dunia dalam peristiwa ini. Polisi belum menetapkan tersangka. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus kecelakaan maut di Gekbrong, Cianjur, yang menewaskan enam orang, hari Minggu (14/8/2022) kemarin. 

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih melakukan pendalaman terkait faktor teknis dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. 

"Belum, sementara kami lakukan pendalaman dulu terkait faktor penyebab kecelakaan," ujar Ibrahim Tompo, saat ditemui di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin (15/8/2022). 

Menurutnya, pihaknya sudah menurunkantim Traffic Accindent Analysis (TAA) untuk membantu pemeriksaan di lokasi kejadian. 

"Pemeriksaan TKP melalui tim TAA dari Polda sudah dilaksanakan dan pemeriksaan teknis pada kendaraan sudah dikoordinasikan dengan Dinas Perhubungan Darat untuk dilakukan pemeriksaan teknisnya," katanya.

Sebelumnya, sebuah truk bermuatan terigu mengalami blong rem menabrak mobil dan tiga buah motor di jalur maut Gekbrong, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Minggu (14/8/2022) siang.

Sebanyak enam orang tewas dalam peristiwa kecelakaan tersebut, empat luka berat dan satu orang luka ringan.

Baca juga: Dua Korban Luka Berat Kecelakaan Maut di Cianjur Masih Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisinya

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved