Persib Bandung

TONTON Live Streaming Borneo FC vs Persib Bandung Pukul 16.00 WIB: Preview dan Prediksi Starting XI

Borneo FC dan Persib Bandung sama-sama menargetkan poin penuh untuk memperbaiki posisi dalam daftar peringkat klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar/Deanza Falevi
Skuad Persib Bandung menggelar latihan bersama di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (26/7/2022). Duel Persib Bandung melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022) sore, menjadi ajang kebangkitan bagi kedua tim, yang sama-sama menelan kekalahan di laga sebelumnya. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Duel Persib Bandung melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022) sore, menjadi ajang kebangkitan bagi kedua tim, yang sama-sama menelan kekalahan di laga sebelumnya.

Link live streaming Borneo FC vs Persib Bandung bisa diperoleh di akhir artikel.

Kedua tim menargetkan poin penuh untuk memperbaiki posisi dalam daftar peringkat klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Borneo FC, sebagai tuan rumah dan kini berada di peringkat delapan dengan perolehan tiga poin, membutuhkan tambahan tiga poin untuk merangsek ke posisi lima besar.

Baca juga: BERITA PERSIB Siang Ini, Tak Dibawa ke Kandang Borneo FC, Ciro Alves Doakan Persib Bandung Menang

Di pihak lain, Persib Bandung, sebagai tim tamu, berada di peringkat ke-16 dengan hasil satu poin dari dua pertandingan.

Persib sangat membutuhkan poin penuh untuk bisa keluar dari zona degradasi, sekaligus menjawab tuntutan bobotoh terkait ketidakpuasan kinerja Robert Alberts sebagai arsitek tim Maung Bandung.

Dalam laga tersebut, kedua tim dipastikan tidak dapat diperkuat oleh beberapa pemain andalannya akibat cedera hingga sanksi skorsing karena kartu merah.

Persib Bandung dipastikan tampil tanpa diperkuat Beckham Putra Nugraha, Ciro Alves, Henhen Herdiana, dan Fitrul Dwi Rustapa yang ditinggal di Bandung, untuk mempercepat proses pemulihan cederanya.

Di kubu tuan rumah, Borneo FC, selain tidak dapat diperkuat oleh bek sayap kiri Leo Guntara yang masih menjalani skorsing dua pertandingan, dampak kartu merah di laga melawan Arema FC, juga kehilangan kiper andalannya Angga Saputro dan Sultan Samma yang mengalami cedera.

Dengan kondisi tersebut, kedua tim dipastikan akan memainkan para penjaga gawang barunya sejak menit pertama.

Teja Paku Alam kemungkinan akan tampil sejak menit pertama mengawal gawang Maung Bandung, menggantikan peran Fitrul Dwi Rustapa yang telah dimainkan dalam dua pertandingan terakhir Persib.

Ini penampilan pertama kiper kelahiran Sumatra Barat, 14 Maret 1994, di Liga 1 musim ini, setelah mengalami cedera patah tulang di bagian telapak tangan dalam sesi latihan.

Baca juga: Persib Bandung Wajib Waspada Lawan Borneo, Tuan Rumah Semakin Kuat di Laga Nanti, Maung Bisa Kecewa

Teja harus absen panjang dan melewatkan beberapa pertandingan di turnamen Piala Presiden 2022 dan dua pertandingan awal di Liga 1 musim ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved