Persib Bandung

Persib Bandung Wajib Waspada Lawan Borneo, Tuan Rumah Semakin Kuat di Laga Nanti, Maung Bisa Kecewa

Borneo FC akan tambah kuat saat laga melawan Persib Bandung sore nanti.

Penulis: Cipta Permana | Editor: taufik ismail
Instagram @borneofc.id/TribunKaltara.com
Milomir Seslija, pelatih Borneo FC, berbenah menjelang lawan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ketiga. Persib harus waspada saat menghadapi Borneo sore nanti karena dua pemain asing mereka sudah kembali. 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung harus bekerja keras jika ingin membawa pulang tiga poin dari pertandingan melawan Borneo Samarinda FC, di Stadion Segiri, Samarinda sore nanti.

Tim berjuluk Pesut Etam tersebut harus kehilangan dua pemainnya kala melawan Maung Bandung yaitu kiper Angga Saputra dan gelandang senior Sultan Samma akibat cedera.

Lalu Leo Guntara masih menjalani skorsing dua pertandingan akibat mendapatkan kartu merah langsung dalam laga kontra Arema FC (24/7/2022).

Namun, tim asuhan Milomir Seslija tersebut dipastikan akan diperkuat oleh dua pemain asingnya yang baru pulih dari cedera yakni, Javlon Guseynov dan Jonathan Bustos.

Pemain berposisi bek dan gelandang tersebut siap diturunkan melawan Persib Bandung

“Akhirnya, Javlon dan Bustos sudah kembali, kondisi kami sudah lebih baik serta lebih kuat,” ujarnya dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Sabtu (6/8/2022).

Menurutnya, sebelum pertandingan sejumlah persiapan telah dilakukan timnya, untuk dapat mengalahkan Persib, sekaligus memperbaiki posisi di klasemen.

Baca juga: Prakiraan Susunan Pemain Persib Bandung Lawan Borneo, Perubahan di Belakang & Saatnya Febri Beraksi

“Kami fokus melakukan segala persiapan dan membenahi kekurangan agar mendapat hasil yang lebih bagus di laga berikutnya (lawan Persib). Jika kami bermimpi besar, membidik target tinggi, saya rasa kami bisa mencapainya,” ucapnya.

Milo pun enggan menilai kekuatan calon lawannya, termasuk tidak hadirnya pemain pilar di tim Persib Bandung.

Menurutnya, para pemain akan maksimal mengerahkan segala kemampuan untuk memenangkan pertandingan di kandang sendiri.

Meski demikian, timnya tetap mewaspadai Persib Bandung, terlebih tim asuhan Robert Alberts tersebut, selalu menunjukan kualitasnya.

Maung Bandung menurutnya selalu berada di papan atas klasemen dalam beberapa musim terakhir.

“Mungkin ada pemain yang sudah kembali dari cedera dan bisa bermain lagi. Saya rasa mereka meski tanpa diperkuat beberapa pemain (pilar) tapi tetap bagus. Persib dalam beberapa tahun terakhir selalu menjadi penghuni posisi empat atau lima besar di klasemen dan tidak peduli siapa yang bermain,” katanya.

Baca juga: BERITA PERSIB Siang Ini, Tak Dibawa ke Kandang Borneo FC, Ciro Alves Doakan Persib Bandung Menang

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved