Persib Bandung

Soal Persib Bandung Tak Menang di Dua Laga Awal, Ini kata Pelatih Borneo FC

Laga tersebut adalah pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung di pekan ketiga Liga 1 2022/2023 yang rencananya disiarkan langsung Indosiar

Editor: Ravianto
Instagram @borneofc.id/TribunKaltara.com
Milomir Seslija, pelatih Borneo FC, berbenah menjalang lawan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ketiga. 

TRIBUNJABAR.ID, SAMARINDA - Pertarungan dua tim terluka akan tersaji di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (7/8/2022) sore ini.

Laga tersebut adalah pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung di pekan ketiga Liga 1 2022/2023 yang rencananya disiarkan langsung Indosiar Live Streaming TV Bersama mulai pukul 16:00 WIB.

Baik Persib Bandung maupun Borneo FC sedang terluka setelah kalah di pertandingan pekan kedua.

Persib Bandung dibekuk Madura United 3-1 di kandangnya sendiri sementara Borneo FC dipermak Barito Putera 3-1.

Sebelum dikalahkan Madura United, Persib Bandung menahan Bhayangkara FC 2-2 di pekan perdana.

Itu artinya Persib Bandung hanya meraup 1 poin dari dua laga.

Dua laga terakhir Persib Bandung yang hanya meraup satu poin, mempengaruhi mentalitas para pemain dimana desakan suporter yang juga ingin tim kebanggan meraup kemenangan.

Pekan ketiga Liga 1 2022-2023, Minggu (7/8/2022) akan tersaji laga Borneo FC vs Persib Bandung di Stadion Segiri, Kota Samarinda.

Pelatih Borneo FC Samarinda Milomir Seslija, saat ditanya tanggapan terkait dua laga terakhir yang dijalani Persib Bandung ini mengatakan bahwa hak tersebut normal dalam sepakbola. 

Baca juga: Bek Borneo FC Minta Bantuan agar Kalahkan Persib Bandung Sore Ini, Javlon: Bukan Pertandingan Mudah

Baca juga: BERITA PERSIB Siang Ini, Tak Dibawa ke Kandang Borneo FC, Ciro Alves Doakan Persib Bandung Menang

Persib Bandung menurutnya sama seperti Borneo FC, sebuah tim besar dan selalu berada di papan atas persebakbolaan Indonesia, jika tidak mendapat kemenangan di pertandingan tentu hal ini bukanlah hal yang bagus.

Milomir Seslija tentu tak ingin berspekulasi lebih jauh, laga besok tentu tidak tahu akan ada berapa banyak gol yang akan tercetak oleh tim satu sama lain. 

"Sepakbola adalah pemainan yang unik. Tak akan ada yang tahu. Ini hal yang unik bukan? Mungkin mereka akan menghindari kami bisa mencetak gol dan akan bermain lebih defensive menghadapi kami untuk memperbaiki kesalahan mereka," terangnya. 

"Mereka tak ingin laga yang buruk, mereka hanya tidak beruntung saja," imbuh Milomir Seslija.

Statistik pertandingan sendiri, lanjut Milomir Seslija, terlihat saat melawan Bhayangkara FC, Persib Bandung sempat unggul 2-1 sebelum akhirnya mendapat hasil seri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved