Persib Bandung

Bek Borneo FC Minta Bantuan agar Kalahkan Persib Bandung Sore Ini, Javlon: Bukan Pertandingan Mudah

Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung akan dimainkan di Stadion Segiri Samarinda dan rencananya disiarkan langsung Indosiar Live Streaming TV

Editor: Ravianto
Borneofc.id
Borneo FC bakal diperkuat jagoan mereka, Javlon Guseynov dan Jonathan Bustos saat menjamu Persib Bandung, Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022). (Borneofc.id) 

TRIBUNJABAR.ID, SAMARINDA - Persib Bandung memburu tiga poin perdana di Liga 1 2022/2023 saat menghadapi tuan rumah Borneo FC, sore ini.

Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung akan dimainkan di Stadion Segiri Samarinda dan rencananya disiarkan langsung Indosiar Live Streaming TV Bersama Minggu (7/8/2022) mulai pukul 16:00 WIB.

Persib Bandung tak membawa Ciro Alves di pertandingan ini.

Persib dan Borneo FC sama-sama butuh kemenangan setelah di laga sebelumnya kalah dari lawan-lawannya.

Persib Bandung ditekuk Madura United 3-1 di kandang sementara Borneo FC dijungkalkan tuan rumah Barito Putera, juga dengan skor 3-1.

Dukungan Pusamania julukan suporter Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, dinilai memiliki energi magis untuk mendongkel performa para pemain.

Pemain belakang Borneo FC, Javlon Guseynov mengakui kehadiran suporter sangat berarti baginya dan rekan-rekan setimnya dalam mendukung Pesut Etam mengarungi tiap laga.

Tak sungkan, pemain timnas Uzbekistan berusia 31 tahun ini juga mengajak agar para suporter memenuhi stadion yang dijuluki Theater Of Hell ini.

"Kami butuh kalian. Kami butuh supporter kami. Seperti yang kalian lihat pada Piala Presiden, Mereka datang secara penuh dan mendukung kami ketika bermain," ungkapnya, Sabtu (6/8/2022).

Baca juga: TONTON Live Streaming Borneo FC vs Persib Bandung Pukul 16.00 WIB: Preview dan Prediksi Starting XI

Baca juga: BERITA PERSIB Siang Ini, Tak Dibawa ke Kandang Borneo FC, Ciro Alves Doakan Persib Bandung Menang

Bek tengah andalan Borneo FC ini juga mengutarakan bahwa seluruh pemain akan bermain maksimal dalam laga besok kontra Persib Bandung untuk meraih kemenangan.

Borneo FC sendiri diketahui kini bertengger di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 2022-2023 terpaut 6 poin dari Madura United yang ada di puncak dengan 9 poin.

"Jadi kami butuh dukungan dari supporter dan kami akan berjuang untuk kalian. Jadi saya harap besok Stadion bisa penuh kembali dan kami akan melakukan apa saja untuk kalian," sambung Guseynov.

Menanggapi laga besok, pemain asing Borneo FC ini optimis mendulang poin  penuh demi merangsek ke papan atas klasemen Liga 1 Indonesia.

"Kita tau besok pertandingan tidak akan mudah. Tapi kami mencoba yang terbaik untuk membuat tiga poin, Insya Allah dan membuat senang supporter kita," pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunKaltim.co dengan judul Pemain Borneo FC Ingin Pusamania Penuhi Stadion Segiri Samarinda, Javlon Guseynov: Kami Butuh Kalian

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved