Info Lowongan Kerja

Lowongan Kerja BUMN di PT KAI Terbaru Agustus 2022 untuk Lulusan SMA/SMK hingga S1, Daftar di Sini

Bagi yang minat mencari lowongan kerja BUMN di PT Kereta Api Indonesia, kabar gembira. Dibuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA/SMK hingga S1

Penulis: Hilda Rubiah | Editor: Hilda Rubiah
ISTIMEWA
Ilustrasi - Info lowongan kerja di PT Kereta Api Indonesia atau PT KAI terbaru Agustus 2022 untuk lulusan SMA/SMK hingga lulusan S1 

TRIBUNJABAR.ID - Bagi Anda yang minat mencari lowongan kerja BUMN di PT Kereta Api Indonesia, ada kabar gembira.


Saat ini, PT Kereta Api Indonesia atau PT KAI membuka lowongan kerja terbaru Agustus 2022.

Menariknya lowongan kerja KAI ini terbuka untuk lulusan SMA/SMK, lulusan D3 hingga lulusan S1.

Tentu ini jadi kesempatan bagi Anda yang minat bekerja di perusahaan BUMN ini.

Berikut simak rincian posisi yang tersedia dan persyaratannya.

Baca juga: Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2022 di PT Indofood untuk Lulusan SMP, SMA/SMK - S1, Daftar di Sini

Posisi Jabatan:

1. Lulusan SMK/MA/SMK/MAK - Operasional Dan Pemeliharaan Sarana Prasarna (SMA/MA (Ilmu Pengetahuan Alam)-SMK/MAK (Teknik Mesin, Otomotif, Ketenagalistrikan, Elektro/Elektronika/Mekatronika Dan Bangunan)

2. Lulusan D3 - Operasional Dan Pemeliharaan Sarana Prasarana (D3 (Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik, Dan Perkeretaapian)

3. Lulusan D4/S1- Operasional Dan Pemeliharaan Sarana Prasarana (D4/S1 (Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik Dan Perkeretaapian)

Kriteria Pemalar:

* Warga Negara Indonesia 

* Pendidikan minimal SMK/MA/SMK/MAK D3 D4 S1 berbagai jurusan *

* Sehat jasmani/rohani; 

* Memiliki Ijazah SLTA (SMK/MA/SMK/MAK) dengan nilai: Ujian Akhir Nasional (UAN) rata-rata minimal 7,0 (tujuh koma nol); Nilai Akhir Sekolah rata-rata minimal 7,0 (tujuh koma nol) bagi lulusan mulai Tahun 2020. D3 dengan IPK minimal 3,0 (tiga koma nol) dan akreditasi jurusan/program studi pada saat tanggal kelulusan minimal “B” dari BAN-PT; D4/S1 dengan IPK minimal 3,0 (tiga koma nol) dan akreditasi jurusan/program studi pada saat tanggal kelulusan “A” dari BAN-PT. 

* Usia pelamar per 01 Agustus 2022 Tingkat Pendidikan SLTA serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 25 (dua puluh lima) tahun; Tingkat Pendidikan D3 serendah-rendahnya 20 (dua puluh) tahun dan setinggi-tingginya 27 (dua puluh tujuh) tahun; Tingkat Pendidikan D4/S1 serendah-rendahnya 21 (dua puluh satu) tahun dan setinggi-tingginya 30 (tiga puluh) tahun. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved