Persib Bandung

PENAMPAKAN Ciro Alves Saat Pemanasan Persib Bandung vs Madura United, Dapat Sambutan Hangat Bobotoh

Ini penampakan Ciro Alves saat menjalani pemanasan sebelum laga Persib Bandung vs Madura United. Ia disambut hangat bobotoh.

Penulis: Cipta Permana | Editor: taufik ismail
Tribun Jabar/Cipta Permana
Penampakan Ciro Alves yang disiapkan untuk turun di laga Persib Bandung vs Madura United. Ciro mendapat sambutan hangat dari bobotoh. 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Setelah lebih dari empat pekan berkutat dengan cedera patah tulang bahu yang dialaminya pada ajang turnamen Piala Presiden tahun 2022, gelandang asal Brasil, Ciro Alves kembali merumput saat Persib Bandung menghadapi Madura United di Stadion GBLA Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022).

Kepastian tersebut, setelah namanya tercantum dalam daftar susunan pemain (DSP) Persib Bandung yang diunggah laman PT Liga Indonesia Baru (ligaindonesiabaru.com).

Selain Ciro Alves yang akan menjalani debutnya bersama Persib Bandung, namun juga muncul nama baru yang pada laga sebelumnya tidak masuk dalam DSP, saat Maung Bandung menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pekan lalu. 

Pemain tersebut adalah Bayu Fiqri yang akan bermain sebagai pemain utama menggantikan Henhen Herdiana yang belum pulih dari sakitnya.

Berikut daftar susunan pemain bagi kedua kesebelasan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Fitrul Dwi Rustapa.

Kemudian kuartet Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Daisuke Sato, dan Bayu Fiqri akan mengawal lini pertahanan Maung Bandung.

Baca juga: CIRO Alves is Back, Ada Dalam DSP Persib Bandung vs Madura United, Bisa Bikin Lawan Keder

Selanjutnya, untuk posisi gelandang, Marc Klok, Robi Darwis, Erwin Ramdani, Ezra Walian, dan Frets Butuan akan menjadi motor permainan tim.

Sedangkan, David da Silva akan menjadi ujung tombak tim.

Sementara itu, Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mempercayakan Rendy Oscario sebagai penjaga gawang utama tim Laskar Sape Kerrab.

Kemudian Cleberson De Souza, Dodi Alekvan, Fachruddin, dan Reva Adi Utama akan bahu membahu mengawal lini pertahanan.

Di lini tengah, Lulinha, Malik Risaldi, Ricki Ariansyah,  dan Esteban Vizcarra menjadi motor serangan.

Sedangkan Hugo Gomez, dan Pedro Henrique akan menjadi predator di lini serang tim Madura United.

Adapun pemain di bangku cadangan Persib Bandung yaitu, Reky Rahayu, Achmad Jufriyanto, David Rumakiek, Eriyanto, Kakang Rudianto, Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Zalnando, Ciro Alves dan Arsan Makarin. 

Pemain Persib Bandung bersiap melakukan pemanasan menjelang laga melawan Madura United di Stadion GBLA, Sabtu (30/7/2022).
Pemain Persib Bandung bersiap melakukan pemanasan menjelang laga melawan Madura United di Stadion GBLA, Sabtu (30/7/2022). Terlihat Ciro Alves berlari bersama pemain Persib Bandung lainnya. (Tribun Jabar/Cipta Permana)

Menurut pantauan TribunJabar.id, terlihat Ciro Alves menjalani pemanasan bersama pemain lain.

Ia mendapat sambutan hangat dari bobotoh Persib Bandung.

Baca juga: Bobotoh Geulis Persib Ini Bersyukur Ada Jalur Khusus Wanita: Antisipasi Potensi Pelecehan Seksual

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved