Video Asusila Guru di Ciamis

UPDATE Video Asusila Guru di Ciamis, Bu Guru LI Laporkan Lawan Mainnya, Polres Sudah Periksa 5 Saksi

Guru LI melaporkan pria yang ada di video asusila guru di Ciamis. Polisi sejauh ini sudah memeriksa lima orang saksi.

Penulis: Andri M Dani | Editor: taufik ismail
Tribun Jabar/Andri M Dani
Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo Yudhankoro, saat rilis kasus di Mapolres Ciamis, Senin (21/2/2022). Ia mengatakan pihaknya kini menyelidiki kasus video asusila guru di Ciamis. 

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS - Polres Ciamis sudah memintai keterangan dari 5 orang saksi berkaitan dengan  penyebaran konten video  syur yang diduga melibatkan dua orang pendidik (guru) yang kini menghebohkan Tatar Galuh Ciamis.

“Terkait dugaan adanya penyebaran video asusila yang diduga melibatkan dua orang oknum (guru) itu, kami sudah melakukan proses penanganan. Sudah tahap pemeriksaan saksi-saksi dalam rangka melengkapi alat bukti,” ujar Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro kepada Tribun dan wartawan lainnya usai rakor tingkat kabupaten di Aula Setda Ciamis Jumat (29/7/2022) siang.

Menurut Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro sudah ada lima orang saksi yang dimintai keterangan.

Baik itu dari pihak sekolah, keluarga, maupun saksi pelapor.

Sementara saksi pelapor sendiri katanya adalah pihak wanita yang diduga salah seorang pameran dalam konten video asusila guru di Ciamis tersebut.

“Yang dilaporkan adalah lawan mainnya dalam konten video tersebut yang diduga telah menyebarkan video asusila itu,” katanya.

Untuk pemeran laki-laki yang diduga telah menyebarkan video asusila tersebut menurut Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo belum dilakukan pemeriksaan.

“Jadi belum diketahui apa motiviasi di balik dugaan penyebaran video asusila tersebut,” ujar AKBP Tony Prasetyo.

Tindak lanjut  pelaporan dari perempuan yang diduga salah seorang pemeran dalam video asusila tersebut menurut AKBP Tony Prasetyo pihaknya sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk melengkapi alat bukti serta dalam rangka pendalaman kasus.

Bupati Kaget dan Prihatin

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved