Selama Acara HUT ke-653 Cirebon Dishub Siapkan Kantong Parkir di Jalan Siliwangi, Bus Bisa Masuk

Dishub Kota Cirebon menyiapkan kantong parkir sementara di Jalan Siliwangi, Kejaksan yang difungsikan selama rangkaian Hari Jadi ke-653 Cirebon

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNCIREBON.COM/AHMAD IMAM BAEHAQI
Kadishub Kota Cirebon, Andi Armawan (kanan), meninjau lokasi kantong parkir sementara di Jalan Siliwangi, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Kamis (28/7/2022). Kantong parkir ini untuk menunjang rangkaian Puncak Hari Jadi ke-653 Cirebon. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cirebon menyiapkan kantong parkir sementara di Jalan Siliwangi, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Kepala Dishub Kota Cirebon, Andi Armawan, mengatakan, kantong parkir sementara itu difungsikan selama rangkaian puncak Hari Jadi ke-653 Cirebon.

Menurut dia, kantong parkir tersebut disiapkan untuk memfasilitasi masyarakat dan tamu undangan yang hadir dalam sejumlah kegiatan di Balai Kota Cirebon.

Adapun lokasi kantong parkir sementara itu di lahan yang berada persis di samping Alun-Alun Kejaksan, dan hanya berjarak kira-kira 200-an meter dari Balai Kota Cirebon.

"Jaraknya cukup dekat dari balai kota, sehingga kami siapkan kantong parkir di sini," kata Andi Armawan saat ditemui usai meninjau persiapan kantong parkir sementara, Kamis (29/7/2022).

Ia mengatakan, kantong parkir itu pun mulai beroperasi pada sore ini, karena adanya kegiatan Cirebon Bersholawat di Balai Kota Cirebon.

Selain itu, kegiatan lain yang digelar di Balai Kota Cirebon, di antaranya, pawai pembangunan, kirab ziarah, upacara dan sidang paripurna istimewa Hari Jadi ke-653 Cirebon, hingga Cirebon Maraton.

Seluruh kegiatan yang menjadi rangkaian puncak Hari Jadi ke-653 Cirebon itu dilaksanakan secara berkesinambungan mulai hari ini hingga Minggu (31/7/2022).

"Jadi kami siapkan kantong parkir sementara ini untuk motor maupun mobil, bahkan termasuk elf, truk, bus, dan kendaraan angkutan keperluan kegiatan," kata Andi Armawan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved