Warga Sukabumi Ini Kecewa, Beli Blender di Online Shop, yang Datang Malah Ini, Sindir Pedagangnya

Jejen memesan blender di salah satu toko di aplikasi online shop. Namun, barang yang sampai malah benda yang berbeda ini

Tribun Jabar/M Rizal Jalaludin
Jejen Jaenudin (58), warga Kampung Badak Putih, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, memesan blender di online shop tapi yang datang sandal 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Jejen Jaenudin (58), warga Kampung Badak Putih, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dibuat kecewa penjual saat memesan barang di online shop.

Beberapa hari lalu, ia memesan blender di salah satu toko di aplikasi online shop. Namun, barang yang sampai bukan berupa blender, barang yang datang adalah sendal.

Jejen mengatakan, blender itu dipesan memakai sistem Cash On Delevery (COD) dengan harga Rp 65 ribu, ditambah biaya ongkos kirim Rp 20.490.

Baca juga: Kakak Beradik Penipu Beberapa Online Shop Diringkus Ditreskrimsus Polda Jabar, Begini Modusnya

Jadi total yang harus dibayar Rp 85.490.

"Ini sendalnya, pesannya blender merek Philips bayar COD, datangnya sendal jepit," kata Jejen di rumahnya, Rabu (20/7/2022).

Meski barang yang datang tidak sesuai pesanan, Jejen tetap membayarkan uang COD itu sesuai dengan nominal pada pesanan blendernya.

Ia mengaku kasihan jika barang dikembalikan, ia pun menyindir bahwa penjual di online shop tempat ia memesan blender itu miskin.

"Jadi kasian, mau dibalikin juga kasihan, berarti yang dagangnya itu miskin, gak apa-apa, itung-itung nyumbang aja," ucap Jejen.*

Baca juga: Anak Presiden Pesan Barang Lewat Online Shop, Uang Dikembalikan , Akun Kaesang Langsung Diblokir

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved