Persib Bandung

Berita Persib Pagi, Persib Bandung Ingin Singkirkan PSS Sleman dalam Waktu Normal

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menargetkan kemenangan di duel Persib Bandung vs PSS Sleman dalam perempat final Piala Presiden 2022

Penulis: Cipta Permana | Editor: Ravianto
Tribun Jabar
Para pemain Persib Bandung dan Bhayangkara FC mengheningkan cipta sebelum pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (21/6/2022) malam. Persib menang 1-0 dan lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 untuk berhadapan dengan runner up Grup A. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menargetkan kemenangan di duel Persib Bandung vs PSS Sleman dalam perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (1/6/2022) malam.

Status tuan rumah disebut Robert Alberts tak terlalu berpengaruh pada Persib Bandung karena pertandingan akan digelar tanpa kehadiran bobotoh di stadion.

Pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman ini rencananya disiarkan langsung Indosiar Live Streaming TV Bersama mulai pukul 20:30 WIB.

"Tentunya menjadi hal bagus, karena kami dapat bermain di Bandung. Tapi sayangnya kami harus kembali bermain di stadion yang kosong (tanpa Bobotoh). Ini juga yang kami sayangkan, karena meski bermain di kandang di sisa pertandingan turnamen, tapi kami tidak dapat izin untuk menghadiri suporter," ujarnya dalam konferensi pers sebelum pertandingan, di Graha Persib, Kamis (30/6/2022).

Bahkan, menurutnya kondisi ini pun disayangkan oleh para pemainnya, yang berharap dapat bermain di hadapan para pendukungnya.

"Ini tentunya menyedihkan karena pemain pemain kami, ingin sekali bermain di hadapan suporter yang fantastis,” ucapnya.

Di sisi lain, Robert Alberts menuturkan bahwa timnya siap bekerja keras untuk merebut satu tiket ke babak semi final. Terlebih pertandingan akan menggunakan sistem single match.

Meski demikian, timnya tetap akan mewaspadai pasukan Super Elja di bawah asuhan Seto Nurdiantoro. 

Baca juga: Preview Persib Bandung vs PSS Sleman, Super Elja Selow Ingin Belajar dari Persib Bandung

Baca juga: Berita Persib Pagi, Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs PSS Sleman, Maung Tanpa Trio Asing

Terlebih, dirinya melihat kemajuan dari permainan Super Elja di beberapa laga terakhir dan akhirnya lolos ke perempatfinal.

Termasuk kehadiran pemain baru seperti Ze Valente sebagai rekrutan baru pun memberikan dampak yang signifikan.

"Ini akan jadi jalan kami untuk meraih tiket semifinal, dan tidak ada hal yang kami pikirkan. Ketika kami lolos sebagai juara grup, kami melihat PSS menjadi tim yang meningkat permainannya dan bermain sangat cepat, dihuni pemain yang skillfull juga, kami menaruh hormat kepada mereka," ujarnya.

Menurutnya, PSS datang ke Bandung pun memiliki target yang sama yaitu, lolos ke babak berikutnya.

Sehingga, ia akan mewaspadai semangat dan kebangkitan dari PSS Sleman dalam pertandingan besok.

Tim PS Sleman saat melawan Dewa United, Senin (27/6/2022) malam. PS Sleman akan berhadapan dengan Persib Bandung di babak perempatfinal Piala Presiden 2022.
Tim PS Sleman saat melawan Dewa United, Senin (27/6/2022) malam. PS Sleman akan berhadapan dengan Persib Bandung di babak perempatfinal Piala Presiden 2022. ()

"Mereka juga menunjukan pemain asingnya memiliki permainan yang bagus. Tentunya mereka juga punya target yang sama yaitu lolos ke semifinal,” ucapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved