Atlet Kormi Indramayu Dilepas ke Palembang, Ditargetkan Dulang Prestasi dalam Fornas 2022

Kontingen ini akan bergabung dengan kontingen Jabar lainnya untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) 2022 di Palembang

Tribun Cirebon/ Handhika Rahman
Kontingen Kormi Indramayu saat dilepas menuju Palembang untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) di Palembang, Kamis (30/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Sebanyak 5 atlet dan 1 pelatih atau official yang tergabung dalam Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Indramayu dilepas menuju Palembang.

Kontingen ini akan bergabung dengan kontingen Jabar lainnya untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) 2022 di Palembang, pada 29 Juni hingga 7 Juli 2022.

Para atlet tersebut ditargetkan dapat mendulang prestasi dalam ajang Fornas nanti.

Baca juga: UPDATE Corona Hari Ini Tambah 1.167 Kasus Baru, Wisma Atlet Siap Antisipasi Lonjakan Pasien Covid-19

Ketua Kormi Kabupaten Indramayu, H Sirojudin mengatakan, para atlet mesti memiliki semangat lebih guna mengharumkan nama Kabupaten Indramayu di kanca nasional.

"Saya atas nama Ketua Kormi Kabupaten Indramayu mengucapkan selamat mengemban tugas yang diberikan dan dipercayakan kepada Kontingen FORNAS Jabar, semoga dapat memperoleh hasil yang terbaik sesuai dengan induk olahraga yang diikuti dalam lomba," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Kamis (30/6/2022).

Sirojudin mengatakan, dalam ajang tersebut, kontingen asal Indramayu akan bertanding dalam pertandingan Terompah Panjang beregu putra.

Ia pun optimis, hasil maksimal bisa diraih para atlet.

Mengingat, di ajang sebelumnya, mereka mampu merebut mendali emas dalam Festival Olahraga Rekreasi Provinsi (Forprov) ke 4 Jawa Barat Tahun 2022.

Baca juga: Nyaris Vakum Selama Pandemi, Atlet Akuatic se-Jabar Bersaing di Turnamen Bandung Swimming Open

Pada kesempatan itu, Sirojudin juga berpesan kepada para atlet dan official untuk selalu menjaga kesehatan.

Sehingga mereka selalu siap dan tetap dalam kondisi prima untuk memenangkan setiap pertandingan.

"Dengan kebersamaan dan gotong-royong para atlet Jawa Barat pasti bisa mampu menunjukkan kehebatannya di tingkat nasional," ujar dia.

Sumber: Tribun Cirebon
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved