Warga Berharap Ada Kekebalan Kelompok Setelah Gebyar Vaksinasi yang Digelar BIN RI

Kepala Desa Munjul, Yoyo Kuswoyo, berharap vaksinasi yang digelar Badan Intelijen Negara RI di wilayahnya bisa membentuk kekebalan kelompok terhadap v

BIN RI kembali menggelar gebyar vaksinasi dosis 1,2, dan booster di empat desa di wilayah Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Senin (27/6/2022). 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Kepala Desa Munjul, Yoyo Kuswoyo, berharap vaksinasi yang digelar Badan Intelijen Negara RI di wilayahnya bisa membentuk kekebalan kelompok terhadap virus varian baru covid-19.

BIN RI kembali menggelar gebyar vaksinasi dosis 1,2, dan booster di empat desa di wilayah Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Senin (27/6/2022).

Empat desa tersebut adalah Desa Munjul, Sirnagalih, Sukakerta, dan Rahong dengan target peserta vaksinasi sebanyak tiga ribu orang.

"Alhamdulilah hari ini kegiatan vaksinasi BIN RI dilakukan di desa kami. Saya berharap warga tetap meningkatkan kewaspadaan meski kasus covid sudah tak ada lagi, terima kasih BIN RI semoga warga semakin sehat dan kuat," kata Kepa Desa.

Ia mengatakan, khusus di Desa Munjul target vaksinasi sebanyak 750 orang untuk semua umur.

Medis dari Puskesmas Cilaku, Asep Rosilulhaq, mengatakan sampai saat ini vaksinasi di wilayah kerja Puskesmas Cilaku memang masih berjalan.

"Alhamdulillah hari ini bareng Badan Intelijen Negara melakukan vaksinasi massal. Kami ingin memastikan kekebalan kelompok di lingkungan warga dengan terus adanya vaksinasi," ujar Asep.

Asep mengatakan, untuk kasus covid-19 memang hingga saat ini belum ada kasus lagi.

"Kami juga melakukan vaksinasi door to door, ada tim yang melaksanakan kunjungan juga ke rumah rumah," katanya.(fam)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved