Blak-Blakan Istri Bersuami Dua di Cianjur, Urusan Ranjang: pada yang Tua Sayang, yang Muda Cinta

Kepada warga, NN mengatakan cinta kepada suami mudanya karena dalam sehari bisa berhubungan sampai tiga kali dalam sehari.

Istimewa/ Video amatir warga
warga memberi sanksi sosial dengan membakar baju 

laporan Wartawan TribunJabar.id, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Pengakuan blak-blakan NN (28), istri yang mempunyai suami dua di Cianjur cukup membuat warga emosi, kaget, sekaligus sempat tertawa karena penuturan NN yang cukup menggelitik saat proses musyawarah penyelesaian masalah di kantor Polsek Karangtengah.

NN mengaku masih sayang kepada suami sahnya, TS (42). Lalu kepada suami barunya, UA (32), NN mengaku sayang. Selama lima bulan NN mendapat uang Rp 2 juta dari kedua suaminya untuk kebutuhan sehari-hari.

"Ada pengakuan menggelitik sekaligus membuat gelak tawa yang hadir, karena NN mengaku kepada yang sah sayang dan kepada yang muda cinta, cintanya karena nafsu kalau menurut saya," ujar tokoh masyarakat Desa Tanjungsari, Aep Ibing, Senin (16/5/2022).

Baca juga: Istri Bersuami Dua di Cianjur Banyak Bohong agar Bisa Nikah Lagi, Ngaku Janda sampai Ayah Meninggal

Kepada warga, NN mengatakan cinta kepada suami mudanya karena dalam sehari bisa berhubungan sampai tiga kali dalam sehari. Bahkan yang membuat warga tertawa, NN mengaku mendapat perlakuan enak sebelum berhubungan.

"Tapi apapun itu kan salah, proses musyawarah kemarin membuat sebuah kesepakatan, yang diterima kedua belah pihak, lalu suami sahnya sudah memilih untuk bercerai," katanya.

Selama lima bulan, NN menjalankan kehidupan bersuami dua. Kepada suami sahnya NN sempat minta dibelikan motor karena harus bekerja keluar kampung setiap pagi.

Beberapa kejanggalan selama lima bulan menjalani kehidupan bersuami dua, diendus oleh suami sah NN.

Hingga sepekan yang lalu keluarga TS mengutus seseorang untuk membuntuti NN yang setiap pagi pamit bekerja.

Setelah diikuti, NN yang pamit bekerja ternyata malah mendatangi rumah suami mudanya. Berbekal informasi tersebut keluarga dan warga pun berinisiatif memasuki rumah yang tak jauh dari peternakan ayam tersebut.

Di dalam rumah tersebut warga mendapat NN dan suami mudanya. Lalu terbongkarlah perbuatan NN yang bersuami dua dan menikah lagi secara diam-diam.

Baca juga: Istri Bersuami Dua di Cianjur Banyak Bohong agar Bisa Nikah Lagi, Ngaku Janda sampai Ayah Meninggal

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved