Kecelakaan Maut di Sukabumi

Korban Kecelakaan Maut di Sukabumi Belum Diketahui Identitasnya, Ini Cirinya, Tewas Ditabrak Pajero

Polisi masih mencari identitas korban kecelakaan maut di Cicurug, Sukabumi.

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: taufik ismail
Kondisi sepeda motor setelah terlibat kecelakaan di Kampung Lebak Pasar, RT 02, RW 06, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Minggu (8/5/2022) dini hari. (Dok Satlantas Polres Sukabumi) 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Korban meninggal dalam kecelakaan maut di Sukabumi belum diketahui identitasnya.

Korban merupakan pengendara motor Honda Legenda bernomor polisi B 3793 IO.

Setelah tertabrak mobil Pajero Sport yang menyalip di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, pihak unit Gakkum Lakalantas Polres Sukabumi langsung mengevakuasi korban ke RSUD Sekarwangi Cibadak.

"Korban meninggal semalam langsung dievakuasi ke RSUD Sekarwangi. Hingga saat ini beum diketahui identitasnya," kata Kanit Gakkum Lakalantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar.

Pihaknya, sejauh ini belum bisa memastikan identitas korban sebab hingga siang ini belum ada keluarga atau kerabat yang mengetahui atau menjemput jenazah korban.

"Kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya bisa menghubungi kami (Satlantas Polres Sukabumi), karena korban tidak ada identitas dan sampai saat ini belum ada keluarga atau ahli waris yang ke rumah sakit," ucap Yanuar Fajar.

Yanuar Fajar menyebutkan ciri-ciri korban, selain menggunakan kendaraan motor legenda bernomor polisi B 3793 IO untuk dikenali oleh keluarganya.

"Ciri-ciri korban, tinggi kurus, pakai baju kemeja krem, dan celana Jeans," ujarnya.

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor menyebabkan seorang pengendara motor meninggal dunia. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved