Ucapan Idul Fitri 2022

Ucapan Selamat Lebaran 2022 Kreatif Beda Dari yang Lain Cocok Dikirim ke Keluarga dan Sahabat Dekat

Simak ucapan selamat lebaran Idul Fitri 2022 kreatif yang cocok dikirim untuk sanak keluarga maupun sahabat terdekat.

Penulis: Rheina Sukmawati | Editor: Kisdiantoro
freepik.com
gambar menarik ucapan Idul Fitri 1443 H 

TRIBUNJABAR.ID - Simak ucapan selamat lebaran Idul Fitri 2022 kreatif yang cocok dikirim untuk sanak keluarga maupun sahabat terdekat.

Hari Raya Idul Fitri 1443 H sudah di depan mata, umat muslim pun semakin semangat menamatkan ibadah puasa Ramadan mereka.

Ketika merayakan Idul Fitri, tentu saja semua orang berhagia dengan saling maaf-maafkan dan bersilaturahmi.

Selain bersilaturahmi secara langsung, di zaman serba canggih ini, mengucapkan selamat lebaran bisa dilakukan melalui handphone dengan menggunakan berbagai aplikasi.

Agar ucapan selamat lebaran Anda tidak membosankan untuk dikirim ke sanak keluarga maupun sahabat terdekat, Tribunjabar.id rangkum beberapa ucapan selamat lebaran kreatif.

Baca juga: Antisipasi Kebutuhan Uang Tunai Jelang Idul Fitri di Jabar, Bank Mandiri Siapkan Rp 6,6 Triliun

Berikut daftar ucapan selamat lebaran Idul Fitri 2022 kreatif:

1. Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

2. Jika ada ucap yang membekas lara. Ada tingkah merangkai duka. Ada kata merangkai dusta. Mohon maafkan daku lahir dan batin. Selamat lebaran.”

3. Meski wajah tak dapat berjumpa. Tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata ini dapat menjadi jembatan di hari penuh kemenangan ini. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin

4. Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lisan. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya tingkah dan perilaku. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved