Vinmo Menjadi Solusi Bagi Karyawan yang Ingin Kasbon

Vinmo memungkinkan karyawan untuk mengambil gaji mereka lebih awal/kasbon sesuai dengan kebutuhan mereka tanpa mengganggu cashflow perusahaan

Penulis: Oktora Veriawan | Editor: Oktora Veriawan
dok tribun jabar
CEO & Co-Founder Vinmo, Kristoforus Giovanni, bertukar cinderamata dengan GM Bussiness Tribun Jabar, Rahmi Khasya Sarini, saat media visit ke Graha Tribun Jabar, Selasa (12/4/2022) sore. 

BANDUNG, TRIBUN – Pimpinan dan staf PT Vinmo Digital Indonesia (Vinmo) melakukan media visit ke Graha Tribun Jabar, Selasa (12/4/2022) sore. Dalam media visit ini hadir Kristoforus Giovanni selaku CEO & Co-Founder Vinmo, beserta beberapa staf Vinmo lainnya.

Kristoforus mengatakan media visit ini untuk menjalin silaturahmi dan langkah awal membangun sinergitas antara Vinmo dengan Tribun Jabar. Menurutnya, peran media sangat penting untuk mendukung perkembangan dan ekspansi Vinmo di daerah, salah satunya di Jawa Barat.

“Ini adalah kunjungan pertama kami ke media massa di Jawa Barat. Kami memandang media sangat penting untuk men-support kami mengembangkan diri di daerah. Kami berharap akan terbangun sinergitas yang solid antara Vinmo dengan Tribun Jabar,” kata dia.

Menurut dia, Vinmo merupakan sebuah platform akses gaji lebih awal yang dikembangkan untuk mempromosikan kesehatan finansial bagi karyawan di Indonesia. Atau dengan kata lain, Vinmo adalah sistem kasbon secara digital.

Vinmo adalah aplikasi digital yang memberikan akses kepada karyawan untuk menarik upah per-hari mereka kapanpun dan dimanapun.

Keuntungan jika perusahaan bekerja sama dengan Vinmo antara lain; meningkatkan semangat dan produktivitas karyawan, meningkatkan loyalitas karyawan, tidak menganggu cashflow, dan mengurangi workload perusahaan, serta adanya extra income untuk perusahaan.

Sedangkan keuntungan yang didapat karyawan jika perusahaannya bekerja sama dengan Vinmo antara lain; tidak ada pemeriksaan kredit saat kasbon digital di Vinmo, tidak ada bunga dan biaya tersembunyi, biaya admin ringan, dan proses pencairan instant.

Vinmo memungkinkan karyawan untuk mengambil gaji mereka lebih awal/kasbon sesuai dengan kebutuhan mereka tanpa mengganggu cashflow perusahaan.

Selain itu, karyawan dapat mengambil gaji mereka secara kasbon tanpa memberikan jaminan apapun. Lalu, karyawan tidak perlu memikirkan jatuh tempo, karena pembayaran akan dilakukan oleh perusahaan dengan pemotongan gaji. Dan, tanpa bunga, setiap gaji yang diambil karyawan tidak dikenakan bunga.

“Sebagai contoh, kami sudah bekerja sama dengan salah satu sekolah di Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung. Di mana di sana ada guru honorer yang dibantu dan difasilitasi oleh pihak sekolah untuk menggunakan aplikasi Vinmo. Di saat para guru honorer membutuhkan uang, maka mereka bisa kasbon melalui aplikasi Vinmo. Prosesnya sekitar kurang lebih 3-5 menitan, uang sudah bisa mereka ambil,” kata dia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved