Hadirkan Konten Berkualitas, Creative Agency di Era Digital Jadi Peluang yang Bagus Saat Pandemi

Dosen PR Telkom University Slamet Parsono mengatakan digital marketing dan konten-konten yang terkandung di dalamnya tidak pernah mengenal kata statis

freepik
Ilustrasi konten kreator 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Masa pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai membuat adanya keterbatasan antara ruang gerak dan jarak, termasuk dalam melakukan kegiatan-kegiatan offline yang melibatkan banyak audience atau peserta yang hadir dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

Hal yang kerap kali dilakukan oleh para pelaku bisnis terlebih di era pandemi ini, banyak perusahaan yang beralih fokus kepada media online, baik itu dalam melakukan sebuah kegiatan berupa hybrid event atau kegiatan berupa digital marketing.

Dosen Digital Public Relations (DPR) Telkom University Slamet Parsono mengatakan digital marketing dan konten-konten yang terkandung di dalamnya memang tidak pernah mengenal kata statis.

Contohnya ketika saat ini konten yang banyak menarik perhatian masyarakat adalah tipe A, esok hari mungkin tipe X yang akan menjadi juaranya.

Apalagi untuk membuat konten yang viral itu sendiri memang tidak ada rumusnya.

Brand perlu menerka-nerka dan mencoba-coba sendiri sampai menemukan mana yang paling tepat agar terhubung dengan audiens-nya.

Terlebih menurutnya, tren yang berkembang juga tidaklah pernah sama, membuat brand harus memutar kreativitas untuk mendapatkan bagaimana cara terbaik yang dapat menarik minat para konsumen potensial mereka.

“Salah satu upaya yang dapat dilakukan oleh brand yaitu dengan berkolaborasi dengan Creative agency,” kata Slamet Prasono melalui siaran tertulis, Kamis (31/3).

Kemudian lanjut dia, creative agency dapat memberikan perspektif yang sangat dibutuhkan untuk memandu atau meningkatkan strategi bisnis brand, serta ide-ide segar untuk membantu Brand mencapai tujuan yang diinginkan. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved