Dulu Ditemukan Tergeletak di Jalan, Kini Yunus Bahagia Berkat Dedi Mulyadi Bisa Menikahi Pujaan Hati

Nasib orang memang tidak ada yang tahu. Siapa sangka dulu ditemukan tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi bersimbah

Editor: Ichsan
dok.dedi mulyadi
Dulu Ditemukan Tergeletak di Jalan, Kini Yunus Bahagia Berkat Dedi Mulyadi Bisa Menikahi Pujaan Hati 

TRIBUNJABAR.ID - Nasib orang memang tidak ada yang tahu. Siapa sangka dulu ditemukan tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi bersimbah darah, kini Asep Yunus (31) bisa berbahagia bersanding di pelaminan dengan sang pujaan hati Indri Novianti (21).

Seperti diketahui sekitar satu bulan lalu anggota DPR RI Dedi Mulyadi yang sedang dalam perjalanan, tak sengaja menemukan Yunus yang tergeletak di pinggir Jalan Darangdan, Kabupaten Purwakarta dalam kondisi bersimbah darah.

Tanpa pikir panjang Yunus dibawa menggunakan mobil Dedi ke Puskesmas Sukatani. Yunus mendapat perawatan langsung dari dokter jaga namun tetap harus dirujuk ke rumah sakit. Saat akan dibawa, Dedi kesal karena ambulans tak siaga sehingga Yunus kembali dibawa menggunakan mobil.

Rupanya Yunus berkelahi dengan saudaranya sendiri. Yunus yang juga mengidap epilepsi ini sangat berharap bisa hidup mandiri sehingga tak ada lagi konflik keluarga.

Belakangan Yunus mengungkapkan isi hatinya pada Kang Dedi Mulyadi bahwa ia ingin menikahi pujaan hatinya Indri yang tinggal di Kabupaten Bandung Barat.

Baca juga: Dedi Mulyadi : Penolakan Warga Wadas Terhadap Tambang Itu Sah, Justru Itu Nasionalis Sejati

Yunus saat ditemukan tergeletak di pinggir jalan
Yunus saat ditemukan tergeletak di pinggir jalan (dok.dedi mulyadi)

Permintaan itu dikabulkan. Yunus pun diantar Dedi menemui keluarga Indri. Hingga akhirnya mereka berdua mendapat persetujuan dan direstui untuk menikah. Bahkan belum lama ini secara khusus Kang Dedi mengantar sekaligus menjadi saksi pernikahan Yunus dan Indri.

Kedatangan Dedi dan Yunus di rumah Indri langsung disambut oleh warga. Bahkan seorang ibu berkerudung hitam tiba-tiba pingsan di tengah kerumunan.

“Saya senang, bahagia bisa ketemu Kang Dedi. Sebenarnya yang paling pingin ketemu itu suami saya, tapi kemarin meninggal mendadak,” kata ibu tersebut.

Acara pun berlanjut dengan sambutan pernikahan dengan adat Sunda. Yunus tampak gagah dengan menggunakan pangsi dan iket serba hitam dan Indri yang anggun dengan gaun serba putih.

Dalam satu kali percobaan, ijab kabul Yunus menikahi Indri dengan mas kawin Rp 2,9 juta pun dinyatakan sah. Usai ijab acara pun dilanjutkan dengan resepsi yang meriah.

Baca juga: Kabur Jebol Plafon, Bocah Pemabuk yang Kerap Ngamuk Bawa Golok Dibawa Dedi Mulyadi ke Pesantren Lagi

Dedi Mulyadi saat menolong Yunus
Dedi Mulyadi saat menolong Yunus (dok.dedi mulyadi)

“Dulu saya temukan Yunus tergeletak di pinggir jalan bersimbah darah. Kini dia duduk di pelaminan berselimut kebahagiaan. Selamat ya. Semoga menjadi pasangan abadi,” ucap Dedi.

Saat akan pulang Kang Dedi kembali diserbu warga. Kali ini tidak ada yang pingsan, namun seorang warga datang menghampiri memberikan hadiah untuk Kang Dedi Mulyadi dan si bungsu Nyi Hyang Sukma Ayu.

“Setiap peristiwa pasti ada hikmahnya. Berawal dengan derita, berakhir dengan bahagia,” ucap Kang Dedi Mulyadi.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved