AC Milan

AC Milan Terancam Kehilangan 2 Pemain di Akhir Musim, Peluang Datangkan Sven Botman Makin Kecil

AC Milan terancam kehilangan dua pemain sekaligus pada akhir musim nanti. Pertama, Franck Kessie diperkirakan akan meninggalkan AC Milan.

Editor: Hermawan Aksan
Alberto PIZZOLI / AFP
Pemain depan AC Milan Italia Pietro Pellegri (kanan) menantang gelandang Spezia Yunani Dimitris Nikolaou (tengah) dan kiper Spezia Belanda Jeroen Zoet selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan AC Milan pada 25 September 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia . Alberto PIZZOLI / AFP 

TRIBUNJABAR.ID - AC Milan terancam kehilangan dua pemain sekaligus pada akhir musim nanti.

Pertama, Franck Kessie diperkirakan akan meninggalkan AC Milan.

Tottenham Hotspur berencana untuk mengontraknya dengan status bebas transfer.

Gelandang Pantai Gading itu telah bersama Rossoneri sejak 2017.

Menurut Sky Sports, manajer Tottenham Antonio Conte ingin Kessie bergabung dengan klub London Utara itu dan Spurs ingin berdiskusi dengan Kessie pada Januari.

Karena itu, mereka dapat mendiskusikan detail bagus dari kontraknya sebelum dia mempertimbangkan untuk bergabung dengan klub di musim panas.

Kessie saat ini mewakili Pantai Gading di Piala Afrika dan dia mencetak gol untuk Les Elephants dalam kemenangan 3-1 mereka melawan Aljazair di Grup E.

Pemain berusia 25 tahun ini telah bermain dalam 21 pertandingan kompetitif untuk AC Milan selama musim 2021/22, dan dia telah mencetak lima gol, dengan semuanya tercipta di Serie A.

Gelandang AC Milan Pantai Gading Franck Kessie (tengah) berebut bola dengan gelandang Lazio asal Brasil Lucas Leiva (kanan) dan bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021.
Gelandang AC Milan Pantai Gading Franck Kessie (tengah) berebut bola dengan gelandang Lazio asal Brasil Lucas Leiva (kanan) dan bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. (Isabella BONOTTO / AFP)

Pietro Pellegri

 
Kedua, Pietro Pellegri juga dikabarkan ingin pergi.
Pietro Pellegri bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman menjelang awal musim ini, tetapi sampai sekarang baru mencatat 127 menit bermain.

Dia diperkirakan akan meninggalkan Rossoneri.

Faktanya, menurut sebuah laporan, negosiasi dengan Monaco gagal.

Baca juga: Jadwal Liga Italia: Big Match AC Milan vs Juventus, Link Live Streaming, Dybala Diisukan Bakal Pergi

Striker itu jauh dari sukses sejak kedatangannya dan rumor transfer pinjaman tidak terlalu mengejutkan.

Namun, ternyata, Milan belum bisa mencapai kesepakatan dengan Monaco soal kesepakatan permanen.

Menurut Sky Italia (via Daniele Longo), Pellegri akan kembali ke tim Prancis itu lebih awal dan kemudian bergabung dengan Torino dengan status pinjaman selama 18 bulan.

Halaman
12
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved