Breaking News:

Korban Kecelakaan di Kuningan yang Kakinya Sampai Putus Warga Ciamis

Warga Desa Cinyasag Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis, Yusuf Apandi, kecelakaan di Jalan Kadugede-Darma Kabupaten Kuningan dan kaki putus. 

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mega Nugraha
Istimewa
Heboh video kecelakaan mengerikan, seorang pengendara sepeda motor terkapar dengan kaki buntung dan berdarah, terjadi di Jalan Raya Darma, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNJABAR.ID,KUNINGAN - Warga Desa Cinyasag Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis, Yusuf Apandi, kecelakaan di Jalan Kadugede-Darma Kabupaten Kuningan dan kaki putus

"Iya, untuk pengemudi motor itu bernama Yusuf dari Ciamis, mengendarai motor Honda Vario nomor polisi Z 2975 VZ," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Kuningan IPTU Mukhali mewakili Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Dadang, Jum'at (14/1/2022).

Sementara untuk pengemudi lainnya, Kanit Laka IPTU Mukhali menyebut, Nandang Komara (49) warga Desa Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Baca juga: KECELAKAAN MENGERIKAN, Kaki Kanan Pria di Kuningan Putus, Berdarah, Tapi Tetap Tenang dan Menelepon

"Dadang ini sebagai pengemudi kendaraan trukk tonton yang terlibat dalam kecalakaan tersebut," katanya.

Sebelumnya, beredar video heboh menceritakan kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Darma. Dalam video berdurasi 7 detik itu terlihat pengemudi motor terkapar dengan kondisi memprihatinkan.

Pengemudi terkapar itu terlihat masih mengenakan jaket dan menggunakan celana panjang, namun diduga kaki kanan putus dan masih bercucuran darah. 

"Iya, video itu benar terjadi di daerah Darma. Namun, korban yang mengemudikan motor itu tidak tahu siapanya dan asal mana?" kata Yayat warga setempat, Jum'at (14/1/2022).

Teramati dalam video dengan tampilan berdiri itu, kontan mengundang perhatian warga dan sejumlah pengendara yang melintas.

"Dari kejadian itu sempat menjadi tontonan warga juga, karena kasihan lihat pemotor jatuh itu kaki kanannya putus," ujarnya. 

Terpisah Kapolsek Darma, IPTU Bambang saat di konfirmasi mengatakan, bahwa video kejadian kecelakaan itu berlangsung Kamis (13/1/2022).

"Itu kejadian dalam video betul, tapi terjadinya pada kemarin sekitar pukul 14.15 WIB," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved