Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

KECELAKAAN MENGERIKAN, Kaki Kanan Pria di Kuningan Putus, Berdarah, Tapi Tetap Tenang dan Menelepon

Heboh video kecelakaan mengerikan, seorang pengendara sepeda motor terkapar dengan kaki buntung dan berdarah di Kuningan, Jawa Barat.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Kisdiantoro
Istimewa
Heboh video kecelakaan mengerikan, seorang pengendara sepeda motor terkapar dengan kaki buntung dan berdarah, terjadi di Jalan Raya Darma, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNJABAR.ID, KUNINGAN - Heboh video kecelakaan mengerikan, seorang pengendara sepeda motor terkapar dengan kaki buntung dan berdarah, terjadi di Jalan Raya Darma, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Dalam video kecelakaan lalu lintas berdurasi 7 detik itu terlihat pengemudi motor terkapar dengan kondisi memprihatinkan.

Pengemudi terkapar itu terlihat masih mengenakan jaket dan menggunakan celana panjang.

Hal yang menyedihkan, kaki kanan putus dan masih bercucuran darah.

"Iya, video itu benar terjadi di daerah Darma. Namun, korban yang mengemudikan motor itu tidak tahu siapanya dan asal mana?" kata Yayat warga setempat, Jum'at (14/1/2022).

Teramati dalam video dengan tampilan berdiri itu, kontan mengundang perhatian warga dan sejumlah pengendara yang melintas. "Dari kejadian itu sempat menjadi tontonan warga juga, karena kasihan lihat pemotor jatuh itu kaki kanannya putus," ujarnya.

Terpisah Kapolsek Darma, IPTU Bambang saat di konfirmasi mengatakan, bahwa video kejadian kecelakaan itu berlangsung Kamis (13/1/2022). "Itu kejadian dalam video betul, tapi terjadinya pada kemarin sekitar pukul 14.15 WIB," katanya.

Mengenai identitas korban dan sebab bagaimana terjadinya kecelakaan, kata Bambang menyebut bahwa itu telah mendapat penanganan dari Unit Laka Lantas Polres Kuningan. Lagi pula, kata dia mengaklaim bahwa kejadian itu berada di daerah perbatasan Darma - Kadugede.

"Sebanarnya, untuk kejadian kecelakaan itu masuk wilayah Polsek Kadugede dan kejadian itu berada di daerah Nusaherang," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved