Breaking News:

Babak Baru Kasus Nagreg, Keluarga Minta Proses Hukum kepada Kolonel Priyanto Dilakukan Transparan

Kasus kecelakaan yang melibatkan tiga oknum TNI yang membuat dua sejoli kehilangan nyawa di jalur Nagreg, Kabupaten Bandung, segera masuk babak baru.

Penulis: Sidqi Al Ghifari | Editor: Giri
TRIBUNBANYUMAS/Dok Denpom IV/1 Purwokerto
Tiga oknum TNI penabrak Handi dan Salsabila di Nagreg, Jawa Barat, menjalani rekonstruksi di Jembatan Sungai Tajum, Desa Menganti, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas, Senin (3/1/2022). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Garut, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Kasus kecelakaan yang melibatkan tiga oknum TNI yang membuat dua sejoli kehilangan nyawa di jalur Nagreg, Kabupaten Bandung, segera masuk babak baru.

Setelah menggelar rekonstruksi di lokasi kejadian pada Senin (3/1/2022), rencananya berkas perkara kasus tersebut akan diserahkan ke Oditur Militer Tinggi (Otmilti) II Jakarta.

Dengan kata lain, kasus tersebut akan segera memasuki babak baru yaitu persidangan terhadap para tersangka yakni Kolonel Priyanto, Kopda Ahmad, Kopda Dwi Atmoko. 

Satu keluarga korban, yakni orang tua Handi Saputra (18), Entes Hidayatullah, mengatakan, pihaknya memercayakan sepenuhnya proses hukum kepada penyidik TNI.

"Alhamdulillah proses hukum hingga saat ini juga berjalan dengan cepat dan saya merasa lega," ucap Entes saat dihubungi Tribunjabar.id, Rabu (5/1/2022).

Dia menjelaskan sudah ikhlas dengan kepergian anak kesayangannya tersebut.

Dia hanya meminta keadilan hukum dalam proses hukum yang sedang berlangsung saat ini.

"Karena ini negara hukum, jadi saya meminta proses hukum sesuai dengan undang-undang, yang seadil-adilnya, dan transparan," ucapnya.

Etes mengatakan turut menyaksikan proses rekonstruksi secara langsung.

Rekonstruksi kasus tabrak lari Salsa dan Handi digelar di Jalan Raya Bandung-Garut tepatnya di Desa Ciaro Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Senin (3/11/2021).
Rekonstruksi kasus tabrak lari Salsa dan Handi digelar di Jalan Raya Bandung-Garut tepatnya di Desa Ciaro Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Senin (3/11/2021). (Tribun Jabar / Lutfi Ahmad)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved