Breaking News:

Perkuat Aktivitas Digital, Telkom Meresmikan Digital Laboratory di Wilayah Jawa Barat

Dukungan untuk memperkuat aktivitas digital, Telkom luncurkan Digital Laboratory di Wilayah Jawa Barat

Editor: Siti Fatimah
dok Telkom

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Perkembangan dunia hiburan yang pesat ditandai dengan menjamurnya ragam konten hiburan melalui beragam platform di berbagai wilayah di Indonesia bahkan dunia.

Sebagai layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero), Tbk (Telkom), IndiHome turut menghadirkan inovasi digitalnya di dunia entertainment.

Selain menyuguhkan layanan hiburan visual melalui UseeTV yang menjadi salah satu layanan unggulan IndiHome, Telkom juga mengembangkan program-program bernuansa digital khususnya audio visualnya melalui Digital Laboratory, yang dibangun di setiap kantor wilayah representatif Telkom baik di kota-kota besar maupun kota kecil.

Baca juga: Dukung Pemerintah Ingatkan Waspada Omicron, Telkom Gelar Webinar Loyalty IndiHome Jabar

Kali ini, Digital Laboratory Telkom secara resmi hadir serentak di tiga Wilayah Telkom Jawa Barat.

Peluncuran tersebut diresmikan secara virtual oleh para General Manager masing-masing wilayah Telkom yang mencakup Kota / Kabupaten Bandung Barat termasuk Cimahi dan sekitarnya, Karawang mencakup juga Purwakarta dan Subang, serta Wilayah Tasikmalaya mencakup Garut, Singaparna, Ciamis, Banjar, Pangandaran dan sekitarnya pada Jumat (29/12).

foto 1-  Digital Laboratory
foto 1- Digital Laboratory (dok Telkom)

Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional III, Prayudi menyampaikan bahwa hadirnya Digital Laboratory dapat terus memberikan layanan terbaik melalui ranah digital.

Ketiga wilayah ini menjadi wilayah Telkom yang sudah siap memperkuat aktivitas digitalnya setelah tiga Wilayah Telkom Jawa Barat lainnya.

Baca juga: Aktivitas Online Terus Meningkat, Berikut Prediksi Trend Produk Digital 2022 yang Tetap Diminati

“Digital Laboratory ini sudah kami bangun di setiap wilayah Telkom di Jawa Barat, untuk memaksimalkan tujuan Telkom dalam meningkatkan customer experience melalui digital marketing sehingga Telkom dapat lebih cepat tanggap dan memberi pelayanan terbaik melalui platform digital,”jelas Prayudi, DEVP Marketing Telkom Jabar melalui jaringan online.

Menurut Prayudi, salah satu yang menarik dari ketiga Digital Laboratory ini adalah studio podcast yang digunakan untuk memperkuat aktivitas digital marketing khususnya di tiga wilayah Telkom.

Hal tersebut didasari dari perkembangan podcast di Indonesia yang cukup pesat dan memiliki segmen pendengar yang luas dan beragam.

Merujuk data dari platform spotify bahwa Indonesia masuk ke dalam 5 negara pengguna anchor terbanyak di dunia.

“Kami menangkap peluang bahwa podcast sudah menjadi salah satu lingkaran digital yang menjadi penghubung bagi pelanggan kami sebagai pengguna dan pendengar. Sehingga terbentuklah ekosistem digital yang baik antara pelanggan dan perusahaan,” Kata Prayudi

Inovasi Digital Laboratory merupakan bagian strategi penting bagi Telkom untuk memperluas digital marketing yang bertujuan untuk memberikan edukasi yang menghibur dan menarik bagi pelanggan setia di mana pun dan kapan pun.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved