Breaking News:

Kakek di Tasik Ditemukan Meninggal di Tepi Jalan, Sempat Coba Beli Teh Kemasan dengan Uang Rp 50

Saat melakukan identifikasi, tak secuil pun identitas ditemukan di pakaian korban. Petugas kemudian membawa jasad korban ke RSU dr Soekardjo.

Istimewa/ dokumentasi Polres Tasikmalaya Kota
Petugas Kamar Mayat RSU dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya, disaksikan Tim Inafis bersiap memandikan jasad kakek sebelum disimpan di lemari pendingin 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Seorang kakek tunawisma meninggal dunia setelah berupaya membeli teh kemasan dengan uang Rp 50.

Merasa iba karena diduga kehausan, pemilik toko menolak uang korban dan kemudian memberi satu buah teh gelas dan sebatang rokok.

Namun tak berapa lama kakek yang diperkirakan berusia 70 tahun itu ditemukan tak bernyawa terlentang di tepi jalan.

Baca juga: BREAKING NEWS, Satu Korban Terakhir yang Hanyut di Sungai Ciwangun Lembang Ditemukan Meninggal Dunia

Peristiwa itu terjadi di Jalan Padayungan, Kota Tasikmalaya, Sabtu (25/12/2021) sekitar pukul 17.25.

Kapolsek Cihideung, AKP C Bambang, mengatakan, pihaknya bersama Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota langsung menuju lokasi begitu menerima laporan.

"Korban diduga seorang tunawisma dan meninggal karena sakit karena di tubuhnya tidak ditemukan luka mencurigakan," kata Bambang.

Saat melakukan identifikasi, tak secuil pun identitas ditemukan di pakaian korban. Petugas kemudian membawa jasad korban ke RSU dr Soekardjo.

"Dari keterangan saksi-saksi di lokasi, kakek itu sempat beli air teh kemasan. Tapi sama pemilik toko diberi karena iba dan diberi rokok," ujar Bambang.

Karena belum ada pihak keluarga, untuk sementara jasad korban disimpan di lemari pendingin Kamar Mayat RSU dr Soekardjo.

Baca juga: Puluhan Pasien di RSU Jampangkulon Sukabumi Terjangkit DBD, Dua Orang Meninggal

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved