Breaking News:

Persib Bandung

Persib vs Persebaya Akan Hujan Gol, Kedua Pelatih Janjikan Permainan Menyerang, Ini Prediksi Line Up

Dari enam pertemuan terakhir Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, 31 gol tercipta. Jika dirata-ratakan, setiap pertandingan menghasilkan tiga gol.

Tribunnews/Muhammad Nursina
Selebrasi pemain Persib Bandung Frets Butuan usai mencetak gol ke gawang Madura United. 

TRIBUNJABAR.ID, YOGYAKARTA- Pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2021/2022 antara Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021), dipastikan bakal berjalan ketat.

Hujan gol berpeluang terjadi, seperti dalam beberapa pertemuan terakhir Persib vs Persebaya.

Dari enam pertemuan terakhir, 31 gol tercipta. Jika dirata-ratakan, setiap pertandingan menghasilkan tiga gol. Bajul Ijo unggul dengan 17 gol, berbeda tipis dengan Maung Bandung yang membuat 14 gol.

Dari enam laga, baik Persib Bandung maupun Persebaya Surabaya mengemas tiga kemenangan. Artinya, tidak ada hasil seri yang diraih oleh kedua tim.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan pertandingan malam nanti bakal berjalan menarik. Dari catatan musim ini saja, Persib dan Persebaya merupakan tim yang sangat produktif mencetak gol.

"Persebaya adalah tim nomor satu soal produktivitas di liga sejauh ini. Kalau tidak, salah mereka sudah mencetak 26 gol dan kami ada di posisi kedua dengan 24 gol. Jadi kedua tim cukup produktif dalam hal permainan menyerang," ujar Robert Alberts dalam sesi jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Selasa (7/12/2021).

Baca juga: Maung Bandung vs Bajul Ijo, Persib Buru 3 Angka untuk Tempel Bhayangkara, 2 Pemain Jadi Andalan Lagi

Hanya dalam bertahan, Persib Bandung lebih baik dari pada Persebaya. Sejauh ini, Persib baru kebobolan sembilan gol sementara Persebaya 16. Karena itu, pertemuan malam nanti akan mengadu tim yang paling produktif dan tim paling kuat bertahan.

"Perlu dicatat bahwa tim yang menang adalah tim yang paling sedikit kemasukan gol dan itu menjadi kekuatan kami sejauh ini, meski kami juga sedang dihadapkan pada situasi absennya pemain di pertahanan," katanya.

Di luar itu, pelatih asal Belanda ini menyebut kemenangan atas Persebaya akan sangat penting bagi Persib di klasemen. Sebab, Bhayangkara FC yang kini duduk di puncak semakin menjauh usai menaklukkan Persela Lamongan, kemarin lusa.

Persib saat ini mengumpulkan 31 poin hasil dari 9 kemenangan, 4 imbang, dan 2 kali kalah. Di posisi puncak, Bhayangkara FC sudah mengumpulkan 36 poin yang diraih dari 11 kemenangan, tiga hasil imbang, serta dua kali menelan kekalahan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved