Breaking News:

Kasus Cianjur, Ternyata Ini Motif AL Menyiram Air Keras ke Sarah Istrinya

"Tersangka sakit hati karena terus didesak dan ditagih janjinya setelah menikah, lalu ia merencanakan menganiaya istrinya memakai air keras,"

Istimewa
Sarah (21), korban kasus penyiraman air keras yang dilakukan suaminya di Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (20/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR- Tersangka AL (48), warga negara asing yang tega menganiaya istrinya sendiri, Sarah (21), di Cianjur, ternyata mengaku sakit hati.

Ia terus didesak oleh istri dan keluarganya mengenai janjinya setelah menikah.

Dari hasil pemeriksaan, kepada penyidik Polres Cianjur, tersangka AL mengaku kehidupannya tertekan dan tak harmonis setelah menikah. Hal tersebut pun dicatat pihak kepolisian sebagai motif lengkap dari rencana AL.

"Kepada penyidik tersangka sakit hati karena terus didesak dan ditagih janjinya setelah menikah, lalu ia merencanakan menganiaya istrinya memakai air keras," ujar Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan saat melakukan ekpose di halaman Mapolres Cianjur, Selasa (7/12/2021) pagi.

Polisi pun memeriksa beberapa kali tersangka termasuk tujuh saksi lainnya yang terkait dengan kasus penganiayaan istri oleh suaminya sendiri ini.

Baca juga: Fakta Baru Warga Asing Aniaya Istri di Cianjur, Air Keras Sudah Sampai Lambung Sarah

"Sudah ada delapan saksi yang diperiksa termasuk tersangka," kata Kapolres.

Kapolres mengatakan, selama pemeriksaan tersangka cukup kooperatif, tapi soal makanan ia pilih-pilih dan beberapa kali meminta makanan khas Arab.

Ia beberapa kali didampingi oleh pengacara dari Kedutaan Besar Saudi Arabia dalam penanganan kasusnya.

"Setelah berkas pemeriksaan lengkap termasuk rekonstruksi kejadian, kasus ini segera kami limpahkan ke Kejaksaan untuk segera disidangkan," kata Kapolres.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved