Breaking News:

Selenggarakan Charity Event, Raihmimpi.id Gandeng Army Bandung

Acara ini dalam rangka ulang tahun Kim Seokjin salah satu personil boy band BTS asal korea.

HO RAIHMIMPI.ID
Platform galang dana Raihmimpi.id menyelenggarakan Charity Event bareng komunitas Army Bandung, pada Jumat (3/12/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG—Platform galang dana Raihmimpi.id menyelenggarakan Charity Event bareng komunitas Army Bandung, pada Jumat (3/12/2021) lalu.

Acara ini dalam rangka ulang tahun Kim Seokjin salah satu personil boy band BTS asal korea.

Hasil donasi yang terkumpul pada acara ini digunakan untuk program Traktir Makan bagi masyarakat yang membutuhkan.

CEO Raihmimpi Fajar Nugraha mengatakan, melalui event ini Raihmimpi ingin membuka peluang kebaikan untuk semua kalangan, sehingga Raihmimpi mampu menjadi jembatan kebaikan antara masyarakat yang gemar menolong dengan masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Dalam event ini, di adakan juga Nobar Live konser personil boy band BTS. Hasil penjualan tiket nobar sekaligus berdonasi untuk program Traktir Makan Pejuang Nafkah.

Selain nobar, pengunjung juga di ajak untuk berdonasi dalam rangka ulang tahun Kim Seokjin.

“Kami ingin acara ini itu bukan cuma acara senang-senang saja, tapi ada manfaat yang juga bisa dihasilkan juga, dengan support dari Raihmimpi.id kita open donate dalam rangka merayakan ulang tahun Seokjin BTS. Ini jadi gerakan baik dan super keren,” ujar Dewi dari komunitas Army Bandung

Rencananya program traktir makan untuk pejuang nafkah ini akan disalurkan pada hari Minggu (5/12/2021) dengan melibatkan para anggota Army Bandung.

“Dengan ada acara seperti ini kita sebagai fans BTS merasa bangga banget, karena nggak cuma nyanyi-nyanyi aja, tapi kita juga bisa sekalian membagikan kebaikan. Semoga next ada event-event berbagi yang lebih seru lagi “ kata Isti, salah seorang pengunjung

Fajar menambahkan dalam rilis yang diterima Tribun Jabar, Jumat (3/12/2021), Charity Event seperti ini mereka adakan secara rutin berkolaborasi dengan berbagai komunitas khususnya di Kota Bandung.

"Kami akan menyiapkan fitur baru di Raihmimpi.id yang akan mendukung penyelenggaraan event yang dikolaborasikan dengan berbagi, sehingga semakin banyak masyarakat Indonesia yang terbantu," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved