Breaking News:

Persib Bandung

H-2 Persib Bandung vs Arema FC, Begini Persiapan Maung Bandung Agar Bisa Salip Bhayangkara FC

Di peringkat ketiga Liga 1, ada Arema FC yang terus mengintip peluang untuk menggeser posisi Persib Bandung dan Bhayangkara FC.

suryamalang
Persib Bandung vs Arema FC 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Kemenangan atas Persiraja Banda Aceh, pekan lalu, membuat Persib Bandung kini bertengger di posisi kedua dengan 28 poin. Maung Bandung hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Di peringkat ketiga Liga 1, ada Arema FC yang terus mengintip peluang untuk menggeser posisi Persib dan Bhayangkara FC. Tim berjuluk Singo Edan itu kini memiliki 26 poin. 

Dengan demikian, ada tiga kuda pacu yang siap untuk memperebutkan posisi puncak di pekan ke-14 nanti. Jika ada yang tergelincir, maka posisi ketiga tim itu bisa berubah dengan cepat.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan setiap pekannya persaingan akan semakin panas apalagi jarak poin antartim sangat tipis.

"Situasinya masih sama bahwa Bhayangkara FC memimpin klasemen dengan ada di peringkat pertama dan kami berada di posisi kedua, dengan jarak poin yang menipis," ujar Robert Alberts kepada awak media belum lama ini.

Dari kiri Beckham Putra, Achmad Jufriyanto, dan Ardi Idrus dalam sesi latihan Persib Bandung, Senin (22/11/2021) menjelang laga melawan Persiraja Banda Aceh besok.
Dari kiri Beckham Putra, Achmad Jufriyanto, dan Ardi Idrus dalam sesi latihan Persib Bandung, Senin (22/11/2021) menjelang laga melawan Persiraja Banda Aceh besok. (Twitter Persib)

Baca juga: Persib Bandung vs Arema FC, Wander Luiz vs Carlos Fortes, Ini Statistik Kedunya di 5 Laga Terakhir

Di pekan ke-12 lalu, Bhayangkara FC dan Persib Bandung sama-sama menelan kekalahan. Bhayangkara FC kalah dari Persita Tangerang sementara Persib takluk dari rival abadinya, Persija Jakarta.

Padahal sebelumnya, kedua kesebelasan ini bersaing sangat ketat di posisi pertama dan kedua. Selisih poinnya pun hanya tiga sehingga setiap saat bisa berubah.

Saat Persib dan Bhayangkara FC kalah, tim-tim di bawah mereka mulai merangkak naik. Termasuk Arema FC dan Bali United yang kini berada di posisi ketiga dan keempat.

"Jadi seperti yang pernah saya katakan sejak awal, mereka adalah tim yang harus diwaspadai," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved