Breaking News:

Liga 1 2021

Daftar Topskorer Liga 1 2021: Striker Persib Mulai Tempel Mantan Bomber Maung Bandung

Persaingan menuju gelar pencetak gol terbanyak (topskorer) Liga 1 2021/2022 kian memanas memasuki pekan ke-13.

Editor: Hermawan Aksan
Twitter Persib
Striker Persib Bandung, Wander Luiz, berlatih beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJABAR.ID - Persaingan menuju gelar pencetak gol terbanyak (topskorer) Liga 1 2021/2022 kian memanas memasuki pekan ke-13.

Pada pekan ke-12, beberapa pemain mulai mengintip bursa topskorer untuk gelaran musim ini.

Yang terkini, ada nama Wander Luiz dan Taisei Maurkawa masuk jajaran bursa topskorer dengan masing-masing 6 gol.

Posisi puncak daftar topskorer sementara masih dipegang oleh Youssef Ezzejari dari Persik Kediri dengan 10 gol, diikuti Ilija Spasojevic dari Bali United dengan 9 gol.

Pemain Persib Bandung asal Brasil, Wander Luiz melewati pengawalan Pemain Persiraja Banda Aceh di lanjutan BRI Liga 1 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021)/TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA
Pemain Persib Bandung asal Brasil, Wander Luiz melewati pengawalan Pemain Persiraja Banda Aceh di lanjutan BRI Liga 1 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021)/TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)

 

Wander Luiz dan Taisei Marukawa masuk dalam jajaran topskorer setelah masing-masing mencetak brace pada pertandingan kemarin.

Taisei Marukawa mencetak dua gol, dalam kemenangan 4-0 Persebaya Surabaya atas Persita Tangerang.

Sama dengan Taisei Marukawa, Wander Luiz juga masuk bursa topskorer setelah membawa Persib Bandung menang 4-0 dari Persiraja Banda Aceh.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan bahwa kemenangan atas Persiraja merupakan titik balik setelah menuai hasil buruk di laga kontra Persija Jakarta.
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved