Suami Jahat asal Arab Saudi yang Merampas Nyawa Sarah di Cianjur Terancam Pidana Mati

Suami jahat asal Arab di Cianjur berinisial AL diduga merencanakan perampasan nyawa istrinya, Sarah yang dikenal istri salihah dengan air keras

Penulis: Ferri Amiril Mukminin | Editor: Mega Nugraha
Sarah, istri yang disiram air keras oleh suaminya meninggal dunia. Suaminya sudah ditangkap polisi. 

TRIBUNJABAR.ID,CIANJUR- Suami jahat asal Arab Saudi di Cianjur berinisial AL diduga merencanakan perampasan nyawa istrinya, Sarah yang dikenal istri salihah dengan air keras

Seperti diketahui, si AL warga Arab itu merampas nyawa istrinya, Sarah di Cipanas, Cianjur dengan siram air keras hingga meninggal.

Suami jahat asal Arab itu sudah ditangkap anggota Polres Cianjur saat hendak kabur ke negaranya, Arab Saudi lewat Bandara Soekarno-Hatta.

Saat ini, AL mendekam di tahanan Polres Cianjur. Dalam pemeriksaan, polisi ungkap ada unsur perencanaan terhadap perampasan nyawa Sarah.

Baca juga: Pria Timur Tengah di Cianjur Merampas Nyawa Sarah, Dikenal Istri Salihah dan Berparas Cantik

Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Septiawan Adi menerangkan bahwa AL mempersiapkan air keras sebanyak 1 liter.

"Ia membeli air keras lewat online, air keras yang dibawa sebanyak satu liter," kata AKP Septiawan Adi.

Hanya saja, pihaknya masih mendalami apakah air keras yang dibeli itu memang diperuntukan untuk menyiram istrinya atau hal lain.

Kasatreskrim menyebut tersangka dijerat pasal 340 tentang pembunuhan berencana juncto pasal 351 ayat 3 tentang penganiayaan akibatkan kematian. Pasal 340 tentang pembunuhan berencana ancaman hukumannya maksimal pidana mati, seumur hidup atau 20 tahun penjara. Sedangkan Pasal 351 ayat 3 ancamannya penjara seumur hidup

Suami Jahat asal Arab Saudi Itu Kabur Seusai Siram Air Keras Istrinya

Peristiwa perampasan nyawa Sarah itu diduga berawal dari pertengkaran suami istri.  AL si pria Arab ini menuduh Sarah selingkuh dengan pria lain. 

Endang Sulaeman mengatakan, warga sempat mendengar jeritan korban seperti tengah mengalami tindak kekerasan.

Baca juga: BREAKING NEWS Guru Mts Harapan Baru Ciamis Tersangka 11 Pelajar Mati Tenggelam di Sungai Cileueur

"Itu awalnya korban menjerit kesakitan dan meminta tolong kepada warga. Kemudian tetangga termasuk saya yang tak jauh dari rumahnya juga ikut keluar rumah," katanya.

Setelah warga mendatangi rumah tersebut korban telah tergeletak dengan sekujur tubuhnya melepuh akibat siraman air keras.

Selain itu pelaku yang ketakutan terlihat membawa sepeda motornya dengan kencang untuk melarikan diri karena takut dengan masyarakat yang berhamburan keluar rumah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved