Breaking News:

MISTERIUS, Pemotor Hilang di Cadas Pangeran Sumedang, Istri Terima Rekaman Minta Tolong, Kini Dicari

Kabar yang diterima keluarga melalui telepon istrinya, adalah sebuah rekaman suara minta tolong. Dan kabar bahwa lelaki itu dijerumuskan ke jurang.

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Seli Andina Miranti
Tribun Jabar/ Kiki Andriana
Petugas BPBD Sumedang dan warga tengah mencari seorang lelaki dilaporkan hilang misterius di sekitar Jalan Cadas Pangerang, Sumedang 

Laporan Kontributor TribunJabar.id, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Seorang lelaki dilaporkan hilang misterius di sekitar Jalan Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang.

Kini, pencarian sedang dilakukan tim gabungan SAR, Polisi, TNI, dan masyarakat setempat termasuk keluarga lelaki hilang itu.

Kabar yang diterima keluarga melalui telepon istrinya pada Selasa (16/11/2021) malam, adalah sebuah rekaman suara minta tolong. Dan kabar bahwa lelaki itu dijerumuskan ke jurang.

Baca juga: Dikira Digondol Genderuwo, Bocah yang 6 Hari Hilang Akhirnya Ditemukan, Ada di Selokan

Lelaki bernama Yana itu adalah warga Dusun Babakan Regol, Sukajaya, Sumedang Selatan, Sumedang. Semalam, dia hendak kembali ke Sumedang dari arah Tanjungsari.

Ketika beritirahat sambil salat di masjid sekitar daerah Simpang, komunikasi dengan istrinya masih lancar melalui ponsel.

Kepada istrinya, Yana mengatakan bahwa ada seseorang yang ikut pulang ke Sumedang.

Namun, sesaat kemudian, datang lagi ke ponsel istrinya pesan berupa rekaman suara meminta tolong.

"Sekarang posisi HP-nya sudah mati," kata Yudi, keluarga lelaki hilang misterius kepada TribunJabar.id ditemui di Jalan Cadas Pangeran, Rabu (17/11/2021).

Yudi mengatakan, sejak pukul 21.00 WIB Selasa (16/11/2021), dia sudah mondar-mandir di sekitar Cadas Pangeran dengan melajukan pelan sepeda motornya, berharap ada tanda-tanda keberadan Yana.

"Saya lihat motornya ada dalam posisi miring di dekat tempat parkir truk. Saya buru-buru kontak keluarga yang lain yang sudah ada di Cadas Pangeran sejak tadi subuh pula," kata Yudi.

Baca juga: Terakhir Terlihat di Cimahi, Remaja 16 Tahun Ade Malwa Aprilia Hilang Tanpa Jejak

Pantauan Tribun, pencarian terus dilakukan hingga ke dasar jurang Cadas Pangeran.

Yudi mengatakan, keluarga berharap Yana segera ditemukan dalam kondisi selamat.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved