Breaking News:

TABRAKAN PARAH di Sumedang, Angkot Ditabrak Honda CR-V, Terbalik, Ringsek, Ini Nasib Pengemudinya!

Tadi pagi, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Bandung-Garut, tepatnya di depan PT. Sunson Textile Manufacturer, Sumedang. Mobil ringsek.

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Kisdiantoro
Humas Polres Sumedang
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Bandung-Garut, tepatnya di depan PT. Sunson Textile Manufacturer,  Desa Sukadana Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (13/11/2021) shubuh.  

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Tadi pagi, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Bandung-Garut, tepatnya di depan PT. Sunson Textile Manufacturer,  Desa Sukadana Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (13/11/2021) shubuh. 

Kecelakaan tersebut menyebabkan satu kendaraan angkutan umum jurusan Cileunyi-Cicalengka bernomor polisi D 1996 VE dan Honda CR-V bernopol D 1524 WS terguling hingga terbalik. 

Berdasarkan informasi yang diterima TribunJabar.id dari kepolisian setempat, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini. Namun, dua orang dilaporkan mengalami luka-luka. 

"Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.45 WIB, " kata Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana kepada TribunJabar.id saat dihubungi melalui sambungan seluler. 

Baca juga: Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Ternyata Sempat Nangis, Ini yang Terjadi Sesaat Setelah Kecelakaan

Dedi mengatakan, kedua kendaraan melaju dari arah Bandung menuju Garut. Kemudian, kata dia, setiba di lokasi kejadian kendaraan Honda CR-V menabrak angkutan umum yang berada di depannya. 

"Mobil CR-V nya diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak angkot yang berada di depannya, usai terjadi tabrakan, kedua mobil tersebut terguling, " tuturnya. 

Dedi memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan itu. 

"Tidak ada korban jiwa, namun dua orang dilaporkan mengalami luka-luka, dan kedua korban telah dievakuasi  ke Klinik terdekat. Untuk kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan oleh Unit Gakkum Polres Sumedang," ucapnya. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved