Breaking News:

GoFood Bantu Usaha UMKM 'Hidden Gems' di Tengah Pandemi Covid-19

Terletak di dalam gang dan di dalam pasar, dua kuliner diburu oleh pembeli.

Tribun Jabar/Putri Puspita
Berada di gang kecil, Seblak Teh Ida menjadi favorit bagi pelanggan untuk dipesan di Gofood. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dikenal sebagai pusat kuliner, Bandung seringkali menghadirkan berbagai inovasi makanan dengan kualitas rasa yang tidak perlu diragukan lagi.

Uniknya, meskipun lokasi tempat kulinernya sulit dijangkau, atau dikenal dengan sebutan hidden gems, justru semakin diburu karena kualitas rasanya yang tidak mengecewakan.

Seperti Seblak Cobek Teh Ida yang viral di media sosial. Cukup banyak orang yang rela mengantre dan memesannya dalam jumlah banyak untuk disantap bersama teman-teman.

Berada di pusat kota, tepatnya di Jalan Braga, Seblak Teh Ida justru tidak mudah untuk ditemukan lokasinya.

Gedung tua bergaya heritage yang menghadirkan berbagai jenis cafe dan restoran yang hits, tentu mudah untuk ditemui dan dikunjungi ketika berjalan kaki di Jalan Braga.

Namun di balik keindahan Jalan Braga yang merepresentasikan Paris Van Java ini justru terdapat sebuah perkampungan yang tidak terlihat di balik gedung megah bergaya Eropa.

Untuk menemukan Seblak Cobek Teh Ida, Anda perlu berjalan menyusuri Gang Apandi, tepatnya di samping Kopi Toko Djawa.

Suasana perkampungan dengan rumah padat penduduk dan berada di gang kecil menjadi sebuah pemandangan berbeda ketika ingin menikmati sajian Seblak Cobek Teh Ida yang viral ini.

Dida Hadiyani, pemilik usaha Seblak Cobek Teh Ida tampak sibuk membuat pesanan seblak yang terus menerus masuk dalam layanan GoFood.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved