Breaking News:

Nasib Kapolres Tebing Tinggi Usai Istri Pamer Uang di TikTok, Dicopot, Ditarik ke Polda, Dievaluasi

Buntut sang istri pamer uang, kini AKBP Agus Sugiyarso dicopot dari jabatannya sebagai Kapolres Tebing Tinggi sejak Senin

Tribun Medan
Istri pamer uang dan viral di TikTok, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso dicopot. Dalam artikel mengulas tentang Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso yang dicopot dari jabatannya dan dilakukan pemeriksaan di Polda Sumut. 

TRIBUNJABAR.ID, TEBING TINGGI - Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso, menjadi sorotan usia video istrinya beredar.

dalam sebuah video yang viral di media sosial TikTok, nampak istri Kapolres Tebing Tinggi diduga pamer uang.

Buntutnya, kini AKBP Agus Sugiyarso dicopot dari jabatannya sebagai Kapolres Tebing Tinggi sejak Senin (1/11/2021) kemarin.

Dilansir dari Tribunnews.com, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengatakan, kini AKBP Agus Sugiyarso sudah ditarik ke Polda.

"Sebagai tanggung jawab suaminya, Kapolres saya tarik ke Polda dalam rangka evaluasi dan barusan saya sudah serah terima jabatan."

Baca juga: Istri Satu Kapolresnya Pamer Uang di Media Sosial, Begini Reaksi Kapolda Sumatera Utara

"Nanti akan kita tunjuk pelaksana tugasnya," kata Kapolda, Senin (1/11/2021) malam.

Ia menegaskan, anggota Polri yang melakukan pelanggaran akan menerima sanksi.

Sehingga, harus berhati-hati dalam bersikap.

"Untuk itu, saya tegaskan anggota Polri yang melakukan pelanggaran wajib hukumnya akan menerima sanksi sesuai kesalahan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Panca mengatakan, pencopotan ini juga dilakukan untuk mempermudah pemeriksaan terhadap AKBP Agus Sugiyarso.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved