Breaking News:

Warga Sumedang Selatan Digemparkan Penemuan Mayat Laki-laki, Polisi Masih Lakukan Pendalaman

Identitas mayat itu telah diidentifikasi pihak kepolisian setempat. Korban merupakan warag Desa Nyalindung Kecamatan Cimalaka bernam Ari Ramdani (22).

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Seli Andina Miranti
Istimewa/ Nina Ariana, warga setempat
Aparat kepolisian dari Polres Sumedang tengah melakukan olah TKP penemuan mayat di samping Gedung Koperasi Medal Raharja, Jalan Prabu Gajah Agung, Kelurahan Kota Kulon, Sumedang, Jumat (29/10/2021) 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Warga Kecamatan Sumedang Selatan digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki yang ditemukan terbujur kaku di samping Gedung Koperasi Medal Raharja, Jalan Prabu Gajah Agung, Kelurahan Kota Kulon, Kabupaten Sumedang, Jumat (29/10/2021).

Identitas mayat itu telah diidentifikasi pihak kepolisian setempat. Korban merupakan warag Desa Nyalindung Kecamatan Cimalaka bernam Ari Ramdani (22).

"Jenazah korban ditemukan warga sekitar pukul 09.00 WIB," Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto kepada TribunJabar.id saat dihubungi.

Baca juga: Lokasi Penemuan Jasad Wanita Tionghoa di Hutan Indramayu Dikenal Sepi, Sering Ditemukan Mayat

"Jasad korban ditemukan di belakang gedung sebuah perusahaan expedisi yang bersampingan dengan bekas Gedung Medal Raharja," ujar Kapolres.

Eko menyebutkan, untuk kepentingan outopsi, hingga kini jenazah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang.

"Kami masih mendalami penyebab kematian pria asal Cimalaka ini, " tuturnya.

"Kesimpulan awal belum dapat diambil, olah TKP menjadi awal untuk mengungkap kematian pria tersebut. Nanti hasilnya akan kami sampaikan lagi," ucapnya.

Baca juga: Hutan Cikawung Indramayu Ternyata Sering Dijadikan Lokasi Pembuangan Mayat, Terakhir Warga Bogor

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved