Breaking News:

Warga Singaparna Pemohon SIM Senang Bisa Sekalian Ikut Vaksinasi yang Digelar Polres Tasikmalaya

Jajaran Satlantas Polres Tasikmalaya kini menyasar para pemohon SIM yang belum menjalani vaksinasi Covid-19 ini, Jumat (29/10).

Penulis: Firman Suryaman | Editor: Darajat Arianto
Dok. Polres Tasikmalaya
Seorang polwan anggota Polres Tasikmalaya menanyai pemohon SIM apakah sudah divaksin atau belum, Jumat (29/10/2021). Bagi pemohon yang belum langsung diarahkan untuk ikut vaksinasi. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Vaksinasi terus digencarkan untuk meraih capaian angka 50 persen yang sudah divaksin hingga akhir Oktober 2021.

Jajaran Satlantas Polres Tasikmalaya kini menyasar para pemohon SIM yang belum menjalani vaksinasi Covid-19 ini, Jumat (29/10).

Setiap pemohon SIM ditanya lebih dulu apakah sudah divaksin.

Jika belum langsung diarahkan untuk menjalani vaksinasi di tempat yang sudah disediakan.

Vaksinasi kalangan pemohon SIM ini mendapat sambutan yang baik. "Beruntung bisa divaksin di sini. Sekalian membuat SIM," kata Dedi (34), warga Singaparna.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono, mengatakan, pihaknya terus membantu upaya vaksinasi di masyarakat untuk mencapai herd immunity.

"Hingga Desember ini target yang sudah divaksin adalah 80 persen. Kami ikut mendorong. Kali ini pemohon SIM yang kami ajak vaksinasi," ujar Rimsyahtono.

Menurut Rimsyahtono, segela upaya vaksinasi harus ditempuh agar herd immunity tercapai, dengan harapan terbebas dari paparan Covid-19.

"Tadi juga dua bus Polres menjemput warga Singaparna dan Mangunreja untuk menjalani vaksinasi," kata Rimsyahtono. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved