Breaking News:

Tertipu Investasi Bodong, Sejumlah Mahasiswa di Garut Datangi Polisi, Kerugian hingga Rp 5 Miliar

Sejumlah mahasiswa tersebut dikabarkan mendatangi Polsek Malangbong untuk melaporkan dua orang yang diduga telah menghimpun sejumlah uang

Dok Polsek Malangbong
Sejumlah mahasiswa di Garut diduga menjadi korban investasi bodong yang dilakukan oleh dua orang terduga yang masih berstatus mahasiswa dan mendatangi Polsek Malangbong 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Garut, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Sejumlah mahasiswa di Garut diduga menjadi korban investasi bodong yang dilakukan oleh dua orang terduga yang masih berstatus mahasiswa.

Sejumlah mahasiswa tersebut dikabarkan mendatangi Polsek Malangbong untuk melaporkan seorang perempuan berinisial LA (21) dan seorang laki-laki berinisial RM yang diduga telah menghimpun sejumlah uang dari ratusan warga yang nilainya fantastis yang digunakan untuk investasi.

Kapolsek Malangbong, AKP Zainuri membenarkan telah ada sejumlah korban yang datang ke Polsek Malangbong.

Baca juga: Heboh Investasi Bodong Lucky Star, Pasutri Tertipu Hampir 1 M, Polres Metro Jakarta Barat Buka Posko

Kedatangan mereka ke Polsek Malangbong sebagai upaya menempuh jalur hukum karena merasa menjadi korban dari investasi yang dijalankan oleh terduga pelaku.

AKP Zainuri mengatakan, LA diketahui merupakan warga Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut yang berkuliah di salah satu kampus kesehatan di Kota Tasikmalaya.

"Betul warga Malangbong, kuliah di Tasik," ujarnya saat dihubungi Tribunjabar.id via Whatsapp, Jumat (29/10/2021).

Zainuri menjelaskan tempat kejadian perkara berada di Kota Tasikmalaya sehingga saat ini kasusnya ditangani oleh Polres Tasikmalaya Kota.

Korban mengaku ada 300 orang yang menjadi korban dari investasi bodong tersebut yang tersebar di wilayah Kabupaten Garut dan Tasikmalaya.

Dikutip Tribunjabar.id dari KompasTV, sejumlah korban yang berasal dari Tasikmalaya pun sudah mendatangi Polres Tasikmalaya Kota untuk melaporkandua orang terduga pada Rabu (27/10/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved