Breaking News:

Persib Bandung

Prediksi Line Up Persib vs PSI, Misi Dekati Pucuk Liga 1, Robert Alberts Harap Geoffrey Susul Luiz

"Misi kami mengalahkan mereka untuk menempati posisi kedua di liga, itu target kami besok," ujar Robert Alberts

Kompas.com/Suci Rahayu
Para pemain Persib Bandung seusai menang lawan Barito Putera. 

TRIBUNJABAR.ID- Pertandingan paling menarik di pekan kesembilan, seri kedua, Liga 1 201/2022 bakal tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (26/10), antara Persib Bandung melawan PSIS Semarang.

Baik Persib Bandung maupun PSIS Semarang merupakan dua tim yang sampai saat ini belum tersentuh kekalahan.

Laga pada malam hari ini bukan hanya berbicara soal tiga poin. Kedua tim sama-sama bertekad untuk memberikan kekalahan pertama serta memperebutkan posisi kedua di bawah pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan pertandingan kontra PSIS Semarang sangat penting bagi timnya.

Selain untuk tetap berada di papan atas, Robert ingin menjaga catatan tak terkalahan timnya sejauh ini.

Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (25/5/2021).
Robert Alberts setelah memimpin latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (25/5/2021). (Tribun Jabar/ Ferdyan Adhi Nugraha)

"Misi kami besok untuk melanjutkan itu dan mengalahkan mereka untuk menempati posisi kedua di liga, itu target kami besok," ujar Robert Alberts dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Senin (25/10/2021).

Baca juga: Bikin Sejarah Saat Persib vs PSIS, Febri Hariyadi Siap Taklukkan Laskar Mahesa Jenar Lagi

Selain itu, Robert Alberts menaruh hormat kepada permainan PSIS Semarang yang menurutnya sangat bagus. Permainan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu, lanjut Robert Alberts, sangat solid serta memiliki operan pendek yang sangat bagus.

"Kami percaya diri dengan apa yang akan dilakukan, ini akan menjadi laga yang menarik. Semarang juga mempunyai pemain yang bagus. Jadi kami melihat ke depan untuk menjaga jalur kami tetap tidak terkalahkan di liga," katanya.

Di pertandingan kontra PSIS, Persib Bandung memiliki masalah di lini belakang. Sebab pada laga kontra PSS Sleman di pertandingan sebelumnya, gawang Persib kebobolan dua gol yang diakibatkan kesalahan pemainnya sendiri.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan, pemain yang melakukan kesalahan dalam sebuah pertandingan kerap kali terjadi. Hal itu, kata ujarnya, menjadi sesuatu yang dievaluasi oleh tim pelatih.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved