Breaking News:

Persib

Bikin Sejarah Saat Persib vs PSIS, Febri Hariyadi Siap Taklukkan Laskar Mahesa Jenar Lagi

Pada pertandingan terakhir Persib vs PSIS Semarang, Persib Bandung menang 2-1. Pertandingan ini digelar pada 6 November 2019

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Selebrasi pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (6/11/2019) 

TRIBUNJABAR.ID- Persib Bandung terakhir kali berjumpa dengan PSIS Semarang pada putaran Liga 1 2018/2019, yang ditandai dua kemenangan beruntun baik di laga home maupun away alias laga kandang dan laga tandang.

Pada pertandingan terakhir Persib vs PSIS Semarang, tim berjuluk Maung Bandung menang  2-1. Pertandingan ini digelar pada 6 November 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Dalam pertandingan tersebut Ezechiel NDouassel dan Febri Hariyadi menjadi penentu kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang.

Gol terlebih dulu dibuka oleh Persib Bandung melalui NDouassel pada menit ke-9, yang memanfaatkan umpan Ardi Idrus.

Pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-53, PSIS Semarang yang bermain menyerang menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui aksi individu Bruno Alves.

Baca juga: Persib vs PSIS, Victor Igbonefo dan Wallace Costa Sama-sama Yakin Bisa Beri Noda Kekalahan

Harapan PSIS Semarang untuk memenangi pertandingan pupus di menit ke-73 ketika Persib Bandung mendapat hadiah penalti.

Tendangan dari titik dua belas pas ini dieksekusi dengan sempurna oleh Febri Hariyadi. Gol Febri tersebut menentukan kemenangan 2-1 Persib atas PSIS.

Gol itu pun menjadi momen bersejarah bagi pemain yang akrab disapa Bow tersebut, pasalnya gol yang mengoyak gawang PSIS tersebut adalah gol pertama Febri Hariyadi melalui eksekusi penalti.

Dalam pertandingan hari ini, Selasa (26/10/2021), Persib Bandung akan kembali ditantang PSIS Semarang.

Febri dan kawan-kawan akan berjuang untuk meraih kemenangan sekaligus merebut posisi kedua klasemen sementara Liga 1, yang saat ini dipegang klub asalah Semarang tersebut.(fakhri fadlurrohman)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved