Breaking News:

Persib Bandung

Sudah Cetak 4 Gol bagi Persib, Rashid Bisa Sejajar dengan Miljan Radovic dan Makan Konate?

Rashid berpotensi untuk menyejajarkan diri dengan dua “gelandang emas” yang pernah dipunyai Persib Bandung, Miljan Radovic dan Makan Konate.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Gelandang Persib Bandung Mohammed Rashid melancarkan tendangan ketika melawan Barito Putera. Ia mencetak gol ke gawang Persita Tangerang. 

TRIBUNJABAR.ID- Mohammed Rashid menjelma menjadi rekrutan emas Persib Bandung di Liga 1 2021/2022.

Hingga pekan ke-8 liga, gelandang asal Palestina itu mencetak 4 gol sekaligus membuatnya sebagai topskorer sementara Persib Bandung.

Keempat gol Mohammed Rashid lahir dari dua brace. Ia mencetak dua gol saat Persib Bandung melawan Persita Tangerang di pekan ke-2.

Teranyar, dua gol pemain berusia 26 tahun tersebut bersarang di gawang PSS Sleman. Brace Mohammed Rashid membantu Maung Bandung menang 4-2.

Bukan hanya status topskorer, catatan lain di level klub membuat Mohammed Rashid tampak sebagai “anak emas” pelatih Persib, Robert Alberts.

Direkrut menjelang kompetisi dimulai, sang pemain langsung mendapatkan tempat utama Robert Alberts.

Baca juga: Kata Bobotoh Cantik Riung Bandung Ini, Persib Menang 2-1 atas PSIS, Dua Pemain Ini Jadi Kunci

Bersama Febri Hariyadi dan Wander Luiz, Mohammed Rashid masuk daftar pemain yang selalu masuk susunan pemain utama Pangeran Biru selama delapan pekan pertama.

Lebih istimewa lagi, pemain bernomor punggung 74 itu merupakan pemilik menit bermain terbanyak di klub.

Dikutip dari laman resmi klub, Mohammed Rashid tampil 718, Febri 601 menit, dan Luiz 674 menit.

Gelandang Persib Miljan Radovic ditempel ketat pemain Persisam Putra Samarinda pada laga yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Rabu (6/6). Hasil pertandingan 0-0.
Gelandang Persib Miljan Radovic ditempel ketat pemain Persisam Putra Samarinda pada laga yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Rabu (6/6). Hasil pertandingan 0-0. (Deni Denaswara)

Menilik pencapaian sementaranya, Rashid berpotensi untuk menyejajarkan diri dengan dua “gelandang emas” yang pernah dipunyai Persib Bandung satu dekade terakhir. Mereka adalah Miljan Radovic dan Makan Konate.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved