Breaking News:

Penggemar Kopi Wajib Tahu, Nikmatnya Aroma dan Rasa Kopi Ciwidey di Rich Bean Coffe

Kafe ini mengutamakan kopi lokal untuk sajian menunya dan salah satu kopi lokal yang digunakan adalah kopi Ciwidey.

Editor: Siti Fatimah
dok Rich Bean Coffe

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sajian berbahan dasar kopi masih menjadi favorit, tak heran kalau kian marak cafe atau kedai yang menawarkan menu serba kopi. Salah satunya adalah Rich Bean Coffee yang berada di Jalan Karawitan Bandung.

Kafe ini menawarkan beragam minuman berbahan dasar kopi.

Namun yang berbeda, kafe ini mengutamakan kopi lokal untuk sajian menunya dan salah satu kopi lokal yang digunakan adalah kopi Ciwidey.

Baca juga: Tak hanya Jadi Minuman, Ini 4 Manfaat Kopi untuk Rambut dan Cara Meraciknya, Rambut Hitam Berkilau

Menurut CMO Rich Bean Resto dan Coffee, Toat Sukmana, ia lebih memilih kopi lokal terutama kopi Ciwidey karena selain aromanya yang nikmat, ia ingin mengangkat kopi lokal lebih naik kelas.

"Kami juga ingin mengajak masyarakat untuk mencintai kopi lokal, karena rasa dan aroma kopi lokal tak kalah dengan kopi dari luar," katanya belum lama ini.

Diakuinya saat ini sudah banyak kafe yang menawarkan minuman berbahan dasar kopi, namun Rich Bean Coffe selalu berinovasi dalam menyajikan minuman berbahan dasar kopi ini.

"Sajian berbahan dasar kopi banyak yang kami tawarkan, namun kami juga selalu berinovasi untuk mengolah kopi menjadi sajian yang berbeda," katanya.

Baca juga: Asyiknya Bekerja Ditemani Secangkir Kopi, Begini Cara Membuat Latte Art yang Unik di Kopi Magma

Sejumlah sajian Richbean Tasty Coffe antara lain Richbean Milky Wine, Richbean King Derizh, Richbean The Valezo, Richbean Esprecado, dam Richbean Prince Valkaranaz.

Menu-menu berbahan dasar kopi diolah dengan berbagai campuran lain seperti susu, namun ada juga sajian Richbean Specialty Coffe yakni Richbean Natural, Richbean Wine, dan Richbean Honey.

Tak hanya sajian minuman berbahan dasar kopi, Rich Bean Coffe juga menawarkan minuman segar lainnya, termasuk berbagai hidangan yang bisa dinikmati tak hanya kaum milenial, tapi juga bisa untuk keluarga yang ingin menikmati beragam menu dengan harga terjangkau.

Rich Bean berbagi untuk anak yatim
Rich Bean berbagi untuk anak yatim (dok Rich Bean Coffe)

Rich Bean Berbagi

Sebagai salah satu kafe yang menyajikan beragam kuliner, Rich Bean Coffe juga tak lupa memberikan kontribusi khususnya untuk kegiatan sosial.

Menurut Toat Sukmana, pihaknya rutin menggelar kegiatan untuk anak yatim.

"Kami ada jadwal khusus dengan mengundang anak yatim untuk datang ke Rich Bean Coffe. Anak-anak ini bisa menikmati sejumlah sajian kuliner yang ada di kafe ini," katanya.

Seperti belum lama ini, Rich Bean Coffe Bandung mengundang 100 anak yatim dalam kegiatan Rich Bean Berbagi. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved