Breaking News:

Nikmatnya Menyantap Fire Flying Chicken Dicocol Saus Keju Yang Gurih

Richeese Factory pun menghadirkan menu terbaru yaitu Fire Flying Chicken.

TRIBUN JABAR. ID, BANDUNG - Menyantap ayam memang tak pernah ada bosannya untuk tetap dinikmati kapan saja. Setiap bagiannya mulai dari paha, dada, sayap, selalu menjadi favorit sebagai menu pelengkap untuk dinikmati bersama nasi atau juga disantap sebagai camilan.

Melihat tingginya antusias masyarakat untuk menikmati ayam, Richeese Factory pun menghadirkan menu terbaru yaitu Fire Flying Chicken.

Kali ini Anda bisa menyantap satu ayam utuh dengan  pilihan level kepedasan sesuai selera.

Baca juga: Penggemar Kopi Wajib Tahu, Nikmatnya Aroma dan Rasa Kopi Ciwidey di Rich Bean Coffe

Fahmi Ristianty, Head of Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia mengatakan  menu ini hadir sebagai inovasi untuk memuaskan pelanggan.

"Menu terbaru ini tersedia di 176 outlet Richeese Factory yang tersebar di seluruh Indonesia," ujarnya, Sabtu (23/10/2021).

Sajian ayam utuh ini biasanya lebih sering ditemukan di restoran keluarga atau pedagang kaki lima.

Namun  Fire Flying Chicken ini berbeda dari ayam utuh biasanya karena ayamnya yang digoreng krispi dan akan lebih nikmat dengan level pedas sesuai selera.

Baca juga: Culinary Journey at The Restaurant Kembali Hadir, Jelajahi 150 Menu Kuliner yang Bikin Kangen Ini

Uniknya lagi, ayam utuh ini pun bisa dinikmati dengan saus keju sebagai ciri khas Richeese Factory.

"Sebagai pelengkap kami juga menghadirkan menu combo dengan hadirnya minuman Amo, yaitu Italian soda rasa blue raspberry," ucapnya.

Anda bisa memilih dua pilihan menu terbaru yaitu menu Fire Flying Chicken ala carte yang terdiri dari 1 Fire Flying Chicken dengan pilihan level pedas spicy & non-spicy dengan harga mulai dari Rp. 81.818.

Lalu ada juga menu minuman terbaru Richeese Factory yaitu Amo Italian Soda dengan memilih menu Combo Flying Chicken yang terdiri dari 1Flying Chicken + 3 nasi + 3 Amo Italian Soda/ 4 Pink Lava dengan harga mulai Rp.122.727,-

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved