Breaking News:

Penemuan Mayat di Subang

Malam Sebelum Kasus Subang, Amalia & Tuti Sempat Lakukan Ini di Luar Rumah, Lalu Berpesan pada Yosef

Suami Tuti sekaligus ayah kandung Amalia, Yosef (55) menjelaskan kegiatan yang terjadi di rumah di 17 Agustus 2021 malam.

Tribun Jabar/Dwiki MV
Yosef datang ke makam Tuti dan Amalia, Jumat sore, 8 Oktober 2021. Ia terlihat menangis. 

TRIBUNJABAR.ID - Korban kasus perampasan nyawa ibu dan anak, Amalia Mustika Ratu (23) dan Tuti Suhartini (55) sempat melihat bulan purnama di luar rumahnya pada malam sebelum kejadian terjadi.

Amalia dan Tuti ditemukan tidak bernyawa dalam bagasi mobil Alphard di rumahnya, Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, pada 18 Agustus 2021.

Suami Tuti sekaligus ayah kandung Amalia, Yosef (55) menjelaskan kegiatan yang terjadi di rumah di 17 Agustus 2021 malam.

Yosef yang menjadi saksi kasus menjelaskan hal itu saat pemeriksaan ke 14 kali.

Baca juga: Fakta Baru Kasus Subang, Tak Cuma Yosef, Ada Sosok Ini Semalam Sebelum Kejadian di Rumah Korban

Baca juga: Update Kasus Subang, Yosef di Rumah Tuti Malam Sebelum Kejadian, Ditelepon Istri Muda, Pilih Pergi

Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Yosef pun menjelaskan terkait pertanyaan yang mendetail diajukan oleh pihak kepolisian.

Di malam sebelum penemuan jasad Tuti dan Amalia, Yosef sedang di rumah.

Adapun satu saksi lain yang mengetahui keberadaan Yosef di rumah.

Sedangkan Tuti dan Amalia sedang berada di luar rumah untuk melihat bulan purnama.

"Jadi mendetailnya begini, bahwa sebelum Pak Yosef keluar dari rumah kurang lebih pada jam 8 malam itu allmarhumah Amalia dan Bu Tuti sedang berada di luar rumah, kalo tidak salah melihat bulan purnama, pada saat itu Pak Yosef sedang ada di dalam rumah dan ada saksi lain yang bernama Deden masuk ke dalam rumah, sementara Amalia dan Bu Tuti masih diluar," ucap Rohman di Subang, Kamis (21/10/2021) malam.

Yosef (55) bersama tim kuasa hukumnya saat selesai menjalani pemeriksaan tambahan di Satreskrim Polres Subang, Kamis (21/10/2021) malam.
Yosef (55) bersama tim kuasa hukumnya saat selesai menjalani pemeriksaan tambahan di Satreskrim Polres Subang, Kamis (21/10/2021) malam. (Tribun Jabar/ Dwiky Maulana Vellayati)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved